16 March 2013

Pecinta Gothic (Gothess)


Pecinta Gothic merupakan subkultur yang menyentuh pada banyak hal di luar musik dan fashion, meskipun mereka adalah aspek yang paling mudah diidentifikasi itu. Sulit untuk meletakkan jari pada setiap etika atau filsafat untuk mengatur adegan gothic, sebagai orang gothic umumnya menyukai hal-hal yang berbeda (beberapa bahkan tidak tertarik pada musik atau fashion sama sekali). Saya ambil sendiri di atasnya adalah bahwa salah satu aspek umum dari adegan gothic adalah keinginan untuk langkah luar biasa membosankan sehari-hari dan menemukan sesuatu yang sedikit berbeda dan lebih menarik. Ini bisa melalui fashion, musik, seni / kecenderungan puitis, agama alternatif / filsafat dan berbagai kepentingan lain dan mata pelajaran umum yang terkait dengan gambar agak bohemian. 
Tidak satu pun dari hal-hal ini bersifat universal, atau wajib. "Kecantikan di Kegelapan 'adalah istilah favorit saya untuk estetika gothic, yang dapat mengambil bentuk gaya mode seram, menghantui, aneh atau suram musik, dan selera apa pun dari Penyair Romantis untuk b-film horor kelas. Ini merupakan subkultur, intelektual bohemian dengan estetika, gelap mengerikan bahwa orang dapat mengambil atau meninggalkan aspek sesuka mereka. Gothic adalah gaya hidup dalam arti sebenarnya dari kata itu. Yang saya maksud adalah bahwa hal itu tidak hanya mengenakan gaun hitam, sekarat rambut Anda, dan menerapkan riasan hitam dan pergi ke klub malam untuk meronta-ronta liar musik. Sebaliknya, meskipun ini adalah nikmat dengan-produk seperti itu, jauh lebih dalam daripada ini. Gaya hidup gothic adalah romansa malam karena panggilan untuk jiwa Anda. 
Melihat dalam kegelapan keindahan yang tidak terjawab di bawah sinar matahari, ketika orang lain pensiun untuk tempat tidur mereka. Cara memainkan sinar bulan di sepanjang pohon, abu-abu dalam kabut, yang keening binatang yang tidur jauh hari. Semua ini memainkan bagian penting dari gaya hidup secara keseluruhan. Hal ini melihat keindahan dalam apa yang orang lain menjauhkan diri. Sering kali, orang menyamakan malam dan kegelapan secara umum sebagai "jahat", karena ratus-ribu tahun stereotip tua dan cerita. Bagi saya, itu adalah ringan dan lain-duniawi, satu-setengah dari eksistensi kita, dan sesuatu untuk dipeluk sebagai sama penting bagi pemahaman kita tentang dunia dan tempat kita di dalamnya sebagai siang hari.





0 komentar:

Post a Comment