23 April 2013

Apa itu ILLUMINATI & FREMASONRY



Gamabar No.1 Simbol ILLUMINATI
Gambar No.2 Simbol FREEMASONRY
Gambar No.3 Pendiri ILLUMINATI ( Adam Weishaupt )
Gambar No.4 Baphomet ( Simbol dajjal yg selalu erat kaitannya dgn ILLUMINATI & FREEMASONRY )

Banyak sekali orang didunia ini yg menafsirkan apa itu ILLUMINATI
menurut saya ILLUMINATI ADALAH = Illuminati adalah Gerakan yang di Buat berdasarkan perintah Dajjal kepada pengikutnya Perkumpulan Rahasia Paling Misterius, Secret Society yang ditemukan pada 1 Mei 1776, menurut info yang didapat Illuminati mengikuti ajaran agama yang disebut dengan nama Kaballah dan juga mengikuti para penyembah setan.


Para anggota Illuminati mempercayai bahwa anti-kristus ( Dajjal ) akan datang ke bumi dan akan memerintah selamanya. Dan musuh terbesar Illuminati adalah Islam, karena dalam Al-Quran tertulis bahwa Anti-Kristus ( Dajjal ) akan dikalahkan oleh Imam Mahdi.

Apa tujuan ILLUMINATI ?

1. Menghapus semua agama dan Kepercayaan.
2. Menghapus sistem keluarga.
3. Mengubah sistem politik dunia.
4. Selalu bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan manusia dan merusak kehidupan politik, ekonomi, dan sosial negara-negara non-Yahudi atau Goyim (sebutan dari bangsa lain di luar Yahudi)
5.menguasai dunia yg dipimpin oleh si mata satu

ILLUMINATI masuk kedalam segala urusan kehidupan manusia untuk menyampaikan pesan2 mereka

Perbankan

Perbankan menjadi tujuan utama dan terbesar dari Illuminati, mereka bertujuan untuk mengontrol sistem perbankan dari seluruh dunia dan mereka telah mendapatkan apa yang mereka mau. Mungkin kita di masa depan sudah tidak akan menggunakan uang kertas lagi.

MUSIK

Musik adalah salah satu alat mereka yang dipercayai untuk menyampaikan pesan Illuminati dalam bentuk yang berbeda.
Hampir semua orang di Dunia ini pasti mendengarkan musik modern, sehingga diyakini bahwa Illuminati menempatkan pesan mereka di dalam lagu.
Belakangan ini juga ramai tentang kontroversi Lady Gaga

Film Kartun

Semua anak kecil di Dunia ini sangat gemar menonton acara film kartun di Televisi.
Anak-anak yang paling rentan, sehingga melalui kartun Illuminati menyampaikan pesan yang berbeda dan menunjukkan tanda-tanda yang berbeda mereka ingin kita untuk melihat dan menanamkan dalam diri kita.


Film

Percaya atau tidak diketahui kelompok Illuminati ternyata terlibat dalam Box Office. Untuk mengetahui hal ini ada harus menonton film dengan tema etika aneh.
Dan anda akan bertanya-tanya mengapa ada yang membuat film seperti itu.

New world order

Kelompok Illuminati membuat sebuah tatanan dunia yang baru yang menyatakan bahwa sekelompok elit akan memerintah seluruh dunia melalui pemerintah yang riil.

Tanda Umum atau Symbol

Mungkin banyak tanda-tanda atau symbol yang dipakai kelompok Illuminati, kadang tanda-tanda tersebutpun berbeda-beda. contoh angka 666, mata satu, segitiga lambang bendera israel

Presiden

Ini adalah bagian yang paling menarik. Dari awal sampai hari ini, semua presiden Amerika Serikat dikatakan berhubungan satu sama lain. Entah bagaimana itu bisa terjadi, yang pasti hal itu dilakukan untuk menjaga kekuatan untuk Illuminati sehingga mereka bisa mengendalikan dunia.

Mengkambing Hitamkan Islam

Islam adalah musuh paling besar dari Illuminati. Apakah anda berfikir bahwa penyerangan pada menara WTC yang terjadi pada 9/11 dilakukan oleh kelompok Muslim?


Mengapa tidak ada foto yang diberikan kepada media pada saat kematian Osama Bin Laden?
Pengecohan diatas adalah perencanaan yang dilakukan oleh kelompok Illuminati agar dunia menaruh sentimen terhadap umat Islam. Dan mereka telah berhasil melakukan hal tersebut.

Menyimpan Dalam-dalam Rahasia

Tujuan yang paling penting dari kelompok ini adalah untuk mengamankan rahasia mereka.
Jika ada orang yang ingin membongkar rahasi kelompok Illuminati orang tersebut akan berakhir dengan kematian. Terutama untuk para orang kaya dan terkenal.


Salah satu kisah konspirasi yang berkaitan dengan Illuminati adalah kematian Lady Diana. Perlu diketahui Lady Diana memutuskan untuk menikahi seorang Muslim, sehingga kelompok Illumitai melakukan tindakan agar hal tersebut tidak terjadi.

Bangunan

Anda harus menyadari mengapa ada begitu banyak bangunan berbentuk segitiga. Segitiga merupakan tanda dari Illuminati.

Jadi mereka menciptakan bangunan yang berbeda dalam bentuk segitiga untuk tanda umum dan untuk melepaskan energi negatif dengan melakukan perbuatan yang buruk di gedung-gedung.

FREEMASONRY

Freemasonry adalah organisasi Yahudi Internasional, sekaligus merupakan gerakan rahasia paling besar dan palling berpengaruh di seluruh dunia. Freemasonry terdiri dari dua kata yang di satukan. Free artinya bebas atau merdeka, sedangkan Mason adalah juru bangun atau pembangun.

Tujuan akhir dari gerakan Freemason ini adalah membangun kembali cita-cita khayalan mereka, yakni mendirikan Haikal Sulaiman atau Solomon Temple.

Tentang Haikal Sulaiman atau Solomon Temple ini sendiri banyak sumber yang mendefinisikan berlainan. Salah satu tafsir yang paling populer adalah, bahwa Haikal Sulaiman berada di tanah yang kini di atasnya berdiri Masjidil Aqsha.

Mereka meyakini, tahun 1012 Sebelum Masehi (SM), Nabi Sulaiman membangun Haikal di atas Gunung Soraya di wilayah Palestina. Tapi pada tahun 586 SM, Raja Nebukhadnezar dari Babilonia menghancurkan Haikal Sulaiman ini. Tahun 533 SM, bangunan ini didirikan kembali oleh seorang bernama Zulbabil yang telah bebas dari tawanan Babilonia. Atas kebebasannya itulah, ia membangun kembali Haikal Sulaiman.

Pada tahun ke 70 M, seorang penguasa Romawi menaklukkan Palestina dan membakar serta menghancurkan Haikal Sulaiman ini. Kerusakan terus-menerus dialami setelah penyerbuan Bangsa Hadriyan. Begitu pula saat kekuasaan Muslim, konon Haikal Sulaiman di hancurkan dan sebagai gantinya didirikan Masjidil Aqsha pada abad ke-7.

Tapi tafsir lain tentang hal ini juga mengartikan Haikal Sulaiman juga sebagai wilayah kekuasan yang luas membentang. Bahkan ada yang menariknya hingga sampai wilayah Khaibar, saat kaum Yahudi diusir di zaman Rasulullah Muhammad. Karena itu, mereka meyakini harus menguasai seluruh dunia, bahkan hingga tanah Khaibar, tempat mereka terusir dahulu karena penghianatanya pada Rasulullah dan piagam Madinah.

Dan untuk itulah mereka bekerja dan membangun, yaitu untuk merebut Haikal Sulaiman dan mendirikan kekuasannya secara nyata, serta mempengaruhi pemerintahan dan kekuasan yang mampu mereka pengaruhi. Dan untuk menebar kekuasaan itu, salah satu rintangan besar yang dihadapi oleh gerakan ini adalah agama-agama, terutama agama Samawi atau agama-agama wahyu, Kristen dan Islam.

Sebelum kaum muslimin sadar tentang bahaya gerakan Freemason, perlawanan terhadap organisasi ini terlebih dulu dilakukan oleh kalangan pemimpin gereja. Perlawanan gereja Katholik ini terjadi karena Freemason telah menjadi organisasi tempat berkumpulnya kaum anti-agama. Dalam sebuah artikel berjudul The Earlier Period Of Freemasonry yang di Mimar Sinan, turki, Freemason disebut sebagai tempat berkumpul para anggota Mason yang mencari kebenaran di luar gereja. Dan ini menjadikan awal abad-18 sebagai tahun-tahun yang penuh pertarungan antara gereja Katholik dengan Freemason di Eropa. Sejak awal berdirinya, Fremason telah menyokong kebebasan beragama, sama persis dengan yang terjadi belakangan ini di berbagai negara, liberalisasi keagamaan.

Freemason berdiri di Inggris secara resmi pada tahun 1717. Tapi tampaknya, sebelum tahun itu pun, Freemasonry telah eksis. Bahkan sejak abad sebelumnya. Tahun 1641, seorang keluarga kerajaan Inggris, Robert Moray tercatat sebagai anggota cabang Freemason di Edinburg, tepatnya 20 Mei 1641. nama lain yang juga tercatat sebagai anggota Freemason sebelum tahun 1717 adalah Elias Ashmole tercatat sebagai anggota Freemasonry di Lanchasire pada 16 Oktober 1646. Dan ia juga salah seorang dari royal family atau keluarga kerajaan.

Dari catatan di atas, sebetulnya bisa ditarik kesimpulan bahwa tahun 1717 hanya tahun pemantapan saja dari tahap-tahap yang telah dilakukan oleh gerakan Freemson. Tahun ini dijadikan sebagai tahun ekspansi untuk melakukan dan menancapkan pengaruh mereka di seluruh dunia.

Tahun 1717 ini dijadikan sebagai tonggak bagi Freemason unuk memulai perangnya yang akan sangat panjang kepada umat beragama dan kepada agama itu sendiri. Seorang kepala gereja protestan di London yang bernama Anderson dan berdarah Yahudi menjadi motor penggeraknya pada 24 Juni 1717. Pada momentum inilah Freemason mendirikan Grand Lodge of England dengan menggabungkan empat lodge menjadi satu.

Banyak sumber Freemason menjelaskan bahwa sejarah berdirinya gerakan ini berakar jauh dan bisa dilacak hingga ke masa Ordo Knight of Templar saat perang Salib di Yerusalem, Palestina. Saat Paus Urbanus II, tahun 1095, usai Konsili Clermont menyerukan Perang Suci atau Crusade dan memobilisasi kaum Kristiani di seluruh Eropa untuk turut berperang merebut Yerusalem kembali dari kekuasaan Muslim. Paus Urbanus II membakar emosi massa dengan cara mengabarkan kabar bohong. Ia mengatakan umat Kristen di Palestina telah dibunuh, dibantai dan dibakar di dalam gereja-gereja oleh pasukan Turki Seljuk yang Muslim. Ia juga membakar kemarahan kaum Kristiani dengan mengatakan bahwa kaum kafir (Muslim Turki, pen.) telah dan sedang menguasai makam Yesus Kristus.

Paus UrbanusII menyerukan agar seluruh pertikaian yang terjadi selama ini antar pemeluk dan kesatrian Kristen harus diakhiri, karena ada musuh yang lebih berbahaya dan harus segera dihancurakan: Islam dan kaum Muslimin. Ia juga mengiming-iming dengan bujukan surgawi, bahwa siapa yang berangkat ke medan perang kan dibebaskan dari seluruh dosa dan di jamin akan mendapat surga. Hasilnya, ribuan kaum Kristiani berangkat menuju Palestina dengan kemarahan. Dan setibanya di sana, terjadi pembantaian besar-besaran atas penduduk Yerussalem dan Palestina.

Selama dua hari penyerbuan terjadi pembantaian yang tak bisa diterima akal sehat dan rasa kemanusiaan. Sebanyak 40.000 penduduk Palestina terbantai. Beberapa sejarawan menggambarkan, saat itu darah menggenangi tanah Yerusalem. Ada yang menyebut darah menggenang setinggi mata kaki, bahkan ada yang menggambarkan darah menggenang hingga lutut manusia dewasa. Tentara berperang dengan motivasi mendapatkan emas dan permata, dan juga banyak para kesatria Prancis tercatat membelah perut korban-korban mereka. Merka mencari emas atau permata yang kemungkinan di telan penduduk Palestina sebagai upaya penyelamatan harta.

Setelah mereka menguasai tanah Palestina, pasukan Salib yang terdiri dari banyak unsur mulai mendirikan kelompoknya masing-masing. Mereka tergabung dalam ordo-ordo tertentu. Para anggota ordo ini datang dari seluruh tanah Eropa, yang ditampung di biara-biara tertentu dan berlatih cara-cara militer di dalam biara tersebut. Dan satu dari sekian ordo yang sangat mencuat namanya adalah Ordo Knight of Templar.

Knight of Templar juga disebut sebagai tentara miskin Pengikut Yesus Kristus dan Kuil Sulaiman. Disebut miskin karena tergambar dari logo yang mereka gunakan, seperti dua tentara yang menunggang seekor keledai. Untuk menunjukkan bahwa mereka miskin, sampai-sampai satu keledai harus dinaiki dua orang tentara Knight of Templar. Bahkan tercatat, mereka dipaksa untuk makan tiga kali saja dalam semingu. Sedangkan nama Kuil Sulaiman mereka pakai karena mereka menjadikan markas mereka yang dipercayai sebagai situs runtuhnya Kuil Sulaiman atau Solomon Temple. Tapi sesungguhnya, pemilihan markas di bukit ini bukan sebuah kebetulan yang bersifat geografis semata, karena para pendiri ordo Knight of Templar sesunguhnya punya cirta-cita sendiri untuk mengembalikan kejayaan dan berdirinya Kuil Sulaiman sebagai tempat suci kaum Yahudi atau tempatnya kaum Mason. Sepanjang bisa terlacak, pendiri ordo ini adalah dua kesatria Prancis, yaitu Hugh de Pavens dan God frey de St Omer. Spekulasi dari kalangan sejarawan mengatakan, bahwa ada darah-darah Yahudi yang mengalir dalam tubuh dan cita-cita para pendiri Ordo Knigh of Templar. Para perwira tinggi Kristen tersebut, sesungguhnya proses convertion yang mereka lakukan hanyalah cara untuk menyelamatkan diri, dan sesungguhnya mereka masih berpegang teguh pada doktrin-doktrin Yahudi, terutama Kabbalah.

Meski mereka menamakan diri sebagai tentara miskin, sesunguhnya mereka tidak miskin sama sekali. Atau setidaknya, masa miskin itu hanya mereka rasakan di awal-awal berdirinya Knight of Templars. Dalam waktu yang singkat mereka mampu menjadi sangat kaya raya dengan jalan melakukan kontrol penuh terhadap peziarah Eropa yang datang ke Palestiana. Salah satunya adalah dengan cara merekrut anak-anak muda putra para bangsawan Eropa yang tentu saja akan melengkapi anak mereka dengan perbekalan dana yang seolah tak pernah kering jumlahnya. Mereka juga disebut sebagai perintis sistem perbankan pertama pada abad pertengahan.

Saat itu banyak orang-orang Eropa yang ingin pindah atau setidaknya berziarah ke Palestina. Dan tentu saja perjalanan yang jauh dari Eropa memerlukan bekal yang tidak sedikit. Ada yang membawa seluruh harta mereka dalam perjalanan, tapi karena tentara Salib disepanjang perjalanan hidup dalam kondisi ayng sangat mengenaskan dan mereka sangat tergiur oleh harta kekayaan, tidak jarang terjadi perampokan bahkan saling bunuh antar orang Kristen disepanjang perjalanan menuju Palestian. Lalu ditemukan cara, para peziarah tidak perlu membawa harta mereka dalam perjalanan. Mereka hanya perlu menitipkannya pada sebuah perwakilan Templar di Eropa, mencatat dan menghitung nilainya dan mereka berangkat ke Palestina berbekal catatan nilai harta yang nantinya akan ditukarkan dengan nilai uang yang sama di Palestina. Gerakan ini banyak didominasi oleh Ordo Knight of Templar yang membuat mereka sangat kaya raya karena mendapat keuntungan dari sistem bunga yang mereka kembangkan. Dan inilah embrio atau cikal bakal perbankan yang kita keanl sekarang.

Markas Knight of Templar di Prancis menjadi rumah penghimpunan harta terbesar di Eropa. Lambat laun mereka menjadi bankir bagi para Paus dan Raja. Bagaimana tidak cepat kaya, setiap tahunyya King Henry II of England mendonasikan uang untuk menanggung biaya hidup 15.000 tentara Knight of Templar dan juga Knight Hospitaler selama mereka berperang dalam Perang Salib di tahun 1170. Untuk menggambarkan betapa besarnya institusi perbankan yang dijalankan Templar, pada saat itu organisasi ini memiliki 7.000 pegawai lebih hanya untuk mengurusi masalah keuangan. Mereka juga memiliki tak kurang dari 870 istana, kastil, dan rumah-rumah para bangsawan yang terbentang dari London hingga Yerusalem.

Karena ordo ini sangat berkuasa, lambat laun mereka mulai menampakkan ciri aslinya, yakni sebagai penganut Mason. Mereka mengembangkan doktrin dan ajaran mistik, juga kekuatan sihir di biara-biara mereka. Mereka memuja setan dan mendatangkan roh-roh untuk berkomunikasi. Apa yang mereka praktikkan ini disebut sebagai Kabbalah, sebuah tradisi mistik Yahudi kuno yang telah berkembang bahkan sejak zaman sebelum Fir’aun.

Mengetahui hal ini, Raja Prancis Philip le Bel, pada tahun 1307 mengeluarkan seruan untuk menangkap dan membubarkan ordo Knight of Templar karena dituduh telah melakukan bid’ah. Dalam perkembangannya, Paus Clement V turut bergabung untuk memerangi kaum Mason ini dengan mengeluarkan kembali vonis inquisisi. Terjadi banyak penangkapan dan interogasi, dan beberapa pimpinan Ordo Knight of Templar yang bergelar Grand Master (penyebutan ini masih dipakai sebagai tingkat tertinggi dalam gerakan Freemasonry sampai sekarang, pen) ikut menjadi korban. Dari beberapa penangkapan dan interograsi didapatkan keterangan bahwa anggota-anggota Templar telah melakukan kejahatan seksual terhadap beberapa perempuan bangsawan, melakukan sodomi, menyembah kucing, memakan daging teman-teman mereka sendiri yang sudah mati. Bahkan salah seorang saksi mata mengatakan, para Templar memperkosa perawan-perawan hingga hamil dan bayinya dibunuh dengan cara yang sadis untuk kemudian di bakar dan diambil minyaknya, dijadikan minyak suci untuk persembahan para pemimpin mereka.

Pada tahun 1307, Raja Philip IV memerintahkan penangkapan Jacques de Molay. Dan setelah melalui penyiksaan demi penyiksaan, de Molay mengakui segala ritual bid’ah yang dilakukan oleh Ordo Templar. Pada tahun 1312, Ordo Knight of Templar dilarang dan dibubarkan. Dan atas perintah Gereja dan Raja , dua tahun kemudian, yaitu pada tahun 1314, para pimpinan Templar dihukum mati, termasuk Jacques de Molay, salah satu Grand Master terpenting Ordo Templar. Jacques de Molay sendiri divonis sebagai heretic (bid’ah) atau kafir dan dihukum dengan cara dibakar hidup-hidup di depan raja Philip IV. Dan sebelum menghembuskan napasnya, de Molay mengeluarkan kata-kata bahwa Raja Philip dan Paus Clement harus mengikutinya, mati, dalam waktu satu tahun. Dan sejarah mencatat, Raja Philip IV meninggal tujuh bulan kemudian, disusul Paus Clement sebulan setelah Raja Philip mangkat.

Setelah itu terjadi pemusnahan besar-besaran, sekali lagi atas kaum Yahudi, dan kali ini bermula dengan kasus Knight of Templar atau kaum Mason. Pemusnahan ini tak hanya terjadi di Palestina, tapi juga terjadi di Eropa. Mereka diburu untuk ditangkap dan dibunuh. Sampai akhirnya mereka berhasil melarikan diri dan mendapat perlindungan dari Raja Skotlandia, Robert The Bruce yang dilantik dan menduduki singgasana Raja pada tahun 1306. Dan di tanah baru ini pula mereka menyusun kekuatan kembali. Dan Skotlandia menjadi salah satu yang menentukan dalam perkembangan gerakan Freemason.

Versi yang lebih tua dari sejarah Freemason adalah kisah yang menyebutkan pembentukan Freemasonry pada zaman Raja Israel, Herodes Agripa I yang meninggal pada tahun 44 Masehi. Freemason pada zaman ini dibentuk untuk membendung ajaran agama yang disampaikan oleh Nabi Isa as. Konon waktu itu namanya The Secret Power atau kekutan yang Tersembunyi.

Tujuan utamanya adalah memusuhi pengikut Nabi Isa, menculik mereka, membunuh, melarang penyebaran agama baru tersebut, termasuk membunuhi baya-bayi Kristen. Tapi, berkenaan dengan segala kesadisan yang dilakukan Herodes ini, para sejarawan dunia, meyakini bahwa hal tersebut hanyalah mitos belaka dalam tradisi agama Kristen. Herodes Agripa I menjalankan segala misi The Secret Power ini dibantu dua pengikut setianya, Heram Abioud sebagai Wakil Presiden gerakan dan Moab Leumi sebagai pemegang rahasia utama gerakan ini. Tapi beberapa anggota Freemason juaga mempercayai dan menarik sejauh mungkin sejarah mereka ke masa lalu, bahkan hingga ke zaman Fir’aun. Itu pula yang menjadi salah satu penjelasan mengapa mereka kerap kali menggunakan simbol-simbol Mesir Kuno dalam tradisi dan aktivitas ritual mereka, seperti penggunaan Dewa Horus, Piramida, Matahari dan berbagai simbol Mesir lainnya. Penggunaan ini bermula dari penggalian Kuil Sulaiman oleh para Templa dan penemuan doktrin dan ajaran Kabbalah yang terus-menerus mereka eksplorasi dan diajarkan dari mulut ke mulut. Penggalian ini begitu serius mereka lakukan sehingga kelak akan mempengaruhi cara pandang kaum Templar dan juga rencana mereka pada kehidupan dunia.

Bahkan yang cukup mengejutkan adalah, dalam manuskrip-manuskrip kuno Mason dikatakan, orang pertama Mason adalah Adam! Kejadian itu berawal ketika Adam dan Hawa memakan daun dari pohon terlarang di taman surga. Daun yang disebut sebagia daun pengetahuan, dan karena itu pula Tuhan mereka melarang mereka memakannya. Dr.Albert Mackei, seorang anggota Mason dengan tingkatan 33 derajat dalam Encyclopedia of Freemasonry manuliskan, daun pengetahuan itu kelak diturunkan pada dua anak Adam dan Hawa, Seth dan Nimrod dengan kisah The Tower of Babel. Kedua anak ini pula menyusun bahasa untuk ilmu pengetahuan yang akan diturunkan kepada manusia-manusia berikutnya. Tapi, dalam perkamen-perkamen tua itu disebutkan bahwa, Tuhan dengan sengaja mengacaukan bahasa manusia yang mengakibatkan rahasia ilmu pengetahuan, yang diturunkan Adam dengan memakan daun dari pohon terlarang, hilang dan tak diketahui manusia-manusia setelah Seth dan Nimrod. Dan itu pula yang menjadi alasan kedua kaum ini memerangi Tuhan.

Bahkan menurut Talmud, setan-setan adalah keturunan dari Adam dan Hawa. Setelah Adam diusir dari surga, ia enggan mencampuri istrinya, Hawa. Dan pada saat itulah, dua setan perempuan mendatanggi Adam yang langsung digauli keduanya oleh Adam. Dalam Talmud disebutkan, Adam menggauli setan perempuan bernama Lelet selama lebih dari 130 tahun lamanya dan melahirkan banyak anak-anak setan begitu pula dengan Hawa selama ditinggal oleh Adam, Hawa juga digauli oleh setan laki-laki dan melahirkan banyak anak setan.

135 comments:

  1. Emang sumbernya dr mana gan? ko bisa tau asal usul sampe pemujaan terhadap setan, emang sumbernya valid? Dunia aja ga tau kl illuminati itu ada, kok agan bs sampe tahu dan ngerti?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya gan baca internet hhhhhh
      N BANYAK BACA.hhhhh

      Delete
    2. sudah dituliskan aja bejo. Lu gak menghargai yang nulis artikel?

      Delete
    3. Om, kalau ragu silakan cari aj sumber2 berita yg lain banyak kok yg membahas ttg illuminati ( pemuja iblis ). Byak kok sumber beritany dri dlm negri smpe luar negri byak yg membahas ttg kbenarannya. Dn lihat jg di youtube byak yg menampilkan ttg illuminati serta korban2 dri kaum illuminati. Ad jg dyoutube tu kesaksian jin/setan mmbongkar rahasia dn mmbahas ttg kebenaran illuminati?
      Smoga bermanfaat.

      Delete
    4. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
      DISELURUH DUNIA
      Bismillahir Rahmanir Rahiim
      Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
      Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
      Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
      Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
      Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


      Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
      Markas Besar Angkatan Perang
      Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

      Mengeluarkan Pengumuman kepada
      1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
      2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
      3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
      4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
      5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
      6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
      7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
      8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
      9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

      PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
      Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
      Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
      Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

      MULAI HARI INI
      YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
      BERLAKULAH PERANG AGAMA
      BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
      BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
      MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH
      MENYATAKAN :

      Bergabung dengan Illuminati kultus hari ini dan mendapatkan jumlah instan dari 1 juta dolar dengan rumah gratis di mana saja Anda memilih untuk hidup di dunia dan juga mendapatkan 2.500 dolar per bulan sebagai gaji ... Jika Anda tertarik silakan mengisi
      informasi berikut below.Are Anda seorang pebisnis atau seorang seniman, politisi dan Anda ingin menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu anggota resmi kami today.you harus diberikan kesempatan yang ideal untuk mengunjungi Illuminati dan wakilnya setelah pendaftaran selesai oleh Anda, tidak ada pengorbanan atau kehidupan manusia yang diperlukan, persaudaraan Illuminati membawa serta kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah diinisiasi ke dalam gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa anggota gereja, jadi sebelum Anda menghubungi badan Anda harus link yang oleh yang
      telah menjadi member, Bergabunglah dengan kami hari ini dan mewujudkan impian Anda. kami juga membantu anggota kami di perlindungan
      obat mendorong, setelah Anda menjadi anggota Anda akan kaya dan terkenal untuk sisa hidup Anda,
      Kelompok Illuminati email kami: scottwilliamilluminatitemple@hotmail.com atau hubungi nomor ini +2347061123869
      tertanda :Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

      Delete
    5. Saya baru baca artikel ini dan bnr memang iluminati akan mulai menguasai dunia, apalagi negara kita. Dan puji Tuhan artikel ini bsa menjadi acuan gmna buruknya iluminati dll itu. Agama agama yg ada di Indonesia jangan sampai mau di adu domba, karna ini sdh akhir zaman bagi kami org kristiani. Banyaklah berdoa dan percaya kpd keyakinan kita masing2 agar tdr terjerumus kpd hal2 yg menyesatkan. God bless us

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Betul tuh,.ente lagi mengarang ceria ye. Lumayan sih narasi-xposisinya. Coba kasih tau sumbrebet.... (ente karang aja lagi ������)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. sependapat gw sm penulis.....iluminati ud masuk indonesia bro

    ReplyDelete
  6. ngak semua Iluminati itu menentang Agama dan menyembah iblis..

    ReplyDelete
  7. Ah ngehe lo smua yg ngbela iluminati, fuck u

    ReplyDelete
  8. Ah ngehe lo smua yg ngbela iluminati, fuck u

    ReplyDelete
  9. bagus gan ifo', ngomong2 film despicabele me / 2 awalnnya ada illumination nya ya?

    ReplyDelete
  10. SELAMAT DATANG DI BESAR ILLUMINATI CULT
    Apakah Anda seorang pebisnis atau Artis, Politisi dan Anda ingin
    menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu
    anggota resmi kami hari ini. Anda akan diberikan kesempatan yang ideal untuk mengunjungi
    Illuminati dan wakilnya setelah pendaftaran selesai
    oleh Anda, tidak ada pengorbanan, atau kehidupan manusia yang dibutuhkan, kultus Illuminati membawa
    bersama kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas
    kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah
    diinisiasi ke gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa
    setiap anggota gereja, jadi sebelum Anda menghubungi siapa Anda harus
    Link dengan yang telah menjadi anggota, Bergabunglah dengan kami hari ini dan menyadari Anda
    mimpi. kami juga membantu anggota kami dalam perlindungan obat mendorong,
    setelah Anda menjadi anggota Anda akan menjadi kaya dan terkenal untuk sisa
    hidup Anda, Illuminati membuat anggota mereka bahagia, setelah initation Anda akan diberikan jumlah 2 juta DOLAR DAN RUMAH DI SETIAP BAGIAN DARI DUNIA ...
    Jika Anda tertarik Anda dapat menulis kepada kami melalui email ini:
        
           bruxeanderson452@yahoo.com
     
     
     

      Tim Salam ..

    ReplyDelete
  11. Saya seorang
    ANGGOTA PENUH
    ILLUMINATI, SO JIKA ANDA MELANJUTKAN
    INGIN BERGABUNG SEKARANG Email kami illuminatichurch400@gmail.com
    Am Chris.
    Saya senang hari ini karena am
    sekarang
    seorang pria yang sukses dari Illuminati, dan
    Kami telah diajarkan dari salah satu
    Anggota Illuminati sehingga dan akan menjadi kaya untuk
    kehidupan dan keluarga saya
    akan menjadi kaya selamanya. Saya mendapatkan link ke seorang pria
    disebut Mr.
    MIKE yang memperkenalkan saya ke
    agen ini yang memiliki sukses
    pengaruh dengan okultisme ini
    Illuminati, jadi dia membawa saya bergabung
    tim mereka adalah orang yang kuat nyata di Inggris yang
    adalah kepala
    Semua anggota Illuminati untuk membantu nya
    sepupu dia Milik
    keanggotaan. Semua karena dia
    ia benar-benar melakukan semua untuk saya, dan sekarang
    Saya sangat senang menjadi anggota Illuminati, dan
    saya sekarang kaya
    dan kaya. Terima Mr. Anda
    MIKE Untuk dukungan Anda.
    Illuminati adalah besar dan kuat
    berarti untuk mendapatkan populer dalam kehidupan. jadi jika
    Anda benar-benar ingin menjadi seperti saya sekarang ini email kami: [
    illuminatichurch400@gmail.com}

    ReplyDelete
  12. SELAMAT DATANG DI BESAR PERSAUDARAAN ILLUMINATI KINGDOM, MANA YANG ANDA TEMUKAN SEMUA JENIS KEBAHAGIAAN RAHMAT JOY DI LIFE.Are Anda seorang pebisnis, politisi, seniman, pekerja, mahasiswa dan Anda ingin menjadi kaya, kaya dan terkenal untuk membuat keinginan Anda menjadi kenyataan di kehidupan. Anda dapat mencapai impian Anda, Kuat dan terkenal di seluruh dunia, Bergabung dengan persaudaraan besar Illuminati online hari ini dan mendapatkan jumlah 500.000 dolar dengan rumah gratis setiap mana Anda memilih untuk hidup di dunia dan juga mendapatkan 200.000 dollar bulanan sebagai gaji. Tapi semua ini akan diberikan kepada Anda setelah melihat minat Anda, keseriusan dan kemauan. Email: 666churchofilluminatehome@gmail.com Jika Anda tertarik, silakan mengisi informasi berikut diberikan di bawah "
    Nama lengkap:
    Negara:
    Negara asal:
    Pendudukan:
    Tanggal lahir:
    Seks:
    Alamat:
    Tel no:
    Alamat email:
    Perhatikan bahwa Anda harus melampirkan paspor gambar Anda, beritahu kami sedikit tentang diri Anda dan tujuan Anda ingin menjadi anggota dari BESAR PERSAUDARAAN ILLUMINATI ... ada permainan kotor, tidak ada pengorbanan manusia. Email: (666churchofilluminatehome@gmail.com)

    ReplyDelete
  13. Bergabung dengan Illuminati kultus online hari ini dan mendapatkan jumlah instan dari 1 juta dolar dengan rumah gratis di mana saja Anda memilih untuk hidup di dunia dan juga mendapatkan 2.500 dolar per bulan sebagai gaji ... Jika Anda tertarik silakan mengisi
    informasi berikut below.Are Anda seorang pebisnis atau seorang seniman, politisi dan Anda ingin menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu anggota resmi kami today.you harus diberikan kesempatan yang ideal untuk mengunjungi Illuminati dan wakilnya setelah pendaftaran selesai oleh Anda, tidak ada pengorbanan atau kehidupan manusia yang diperlukan, persaudaraan Illuminati membawa serta kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah diinisiasi ke dalam gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa anggota gereja, jadi sebelum Anda menghubungi badan Anda harus link yang oleh yang
    telah menjadi member, Bergabunglah dengan kami hari ini dan mewujudkan impian Anda. kami juga membantu anggota kami di perlindungan
    obat mendorong, setelah Anda menjadi anggota Anda akan kaya dan terkenal untuk sisa hidup Anda,
    Kelompok Illuminati email kami: scottwilliamilluminatitemple@hotmail.com atau hubungi nomor ini +2347061123869

    ReplyDelete

  14. SELAMAT DATANG KERAJAAN Illuminati
    Brotherhood, di mana Anda menemukan
    semua jenis kebahagiaan berkat sukacita
    dalam hidup. Apakah Anda bosan dengan
    jenis kehidupan Anda hidup hari ini
    apakah Anda ingin hidup Anda berubah
    sepenuhnya, dan bagi Anda untuk
    memenuhi impian Anda, maka Anda
    memiliki kesempatan untuk bergabung
    sekarang ke kisah hidup Anda segera
    dapat beralih Anda orang miskin dan
    ingin untuk menjadi kaya dalam hidup,
    seperti orang lain atau menjadi terkenal
    dalam hidup, Anda adalah lulusan
    mencari pekerjaan. Sekarang Anda harus
    bergabung. atau pengusaha atau wanita
    atau bintang yang ingin menjadi terkenal
    dan kuat, Anda tidak perlu membuang
    waktu Anda, apakah Anda menderita
    dalam hidup, membuat keputusan dan
    bergabung dengan Illuminati kerajaan
    untuk menjadi orang kaya atau wanita
    dan untuk akan terkenal dan kuat dalam
    kehidupan mengirim email atau call now
    Worldwideilluminati005@gmail.com
    2349023135314 atau WhatsApp kami di
    2349033874975.

    ReplyDelete
  15. Fakta permulaan anda salah. Dajjal akan dikalahkan (yakni dibunuh) oleh Nabi Isa alaihisalam..bukan Imam Mahdi. Imam Mahdi muncul tatkala bumi dipenuhi kemungkaran.

    ReplyDelete
  16. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. TAI.. TAI ..TAI.. TAI.. TAI.....BACOTLU BAU TAI!!!!

      Delete
  17. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
    siswa dan keinginan
    menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam Kehidupan
    Kebutuhan daya
    untuk mencapai impian mereka. Anda dapat menghubungi mereka
    bermimpi oleh
    Menerangi anggota. dengan itu semua Anda
    mimpi dan
    keinginan hati sepenuhnya dicapai jika Anda
    sangat ingin
    untuk menjadi anggota dari nama-nama besar dari
    Menerangi maka Anda
    dapat melakukan kontak dengan (sandra holytemple@gmail.com)
    Negara Kesatuan.
    atau
    sarah panggilan tak terjawab di +2348104857337 Thanks

    ReplyDelete
  20. buat komen-komen terdahulu!meledak aja klen semua!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
      siswa dan keinginan
      menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam Kehidupan
      kebutuhan daya
      untuk mencapai impian mereka. Anda dapat mencapai mereka
      mimpi oleh
      anggota Illuminate. dengan itu semua Anda
      mimpi dan
      keinginan hati yang sepenuhnya dapat dicapai jika Anda
      sangat ingin
      untuk menjadi anggota nama-nama besar dari
      Menerangi maka Anda
      dapat melakukan kontak dengan (sandra holytemple@gmail.com)
      Negara ................. ............................. Negara.
      atau
      memanggil rindu sarah di +2348104857337 terima kasihAnda seorang pengusaha, politisi, musik,
      siswa dan keinginan
      menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam Kehidupan
      kebutuhan daya
      untuk mencapai impian mereka. Anda dapat mencapai mereka
      mimpi oleh
      anggota Illuminate. dengan itu semua Anda
      mimpi dan
      keinginan hati yang sepenuhnya dapat dicapai jika Anda
      sangat ingin
      untuk menjadi anggota nama-nama besar dari
      Menerangi maka Anda
      dapat melakukan kontak dengan (sandra holytemple@gmail.com)
      Negara ................. ............................. Negara.
      atau
      memanggil rindu sarah di +2348104857337 terima kasih

      Delete

  21. Sangat menarik artikel nya
    kunjungi juga blog kami ada artikel menarik tiap hari nya http://idrmonopolyindo.blogspot.com/
    Jangan lupa main di indomonopoly http://www.indomonopoly.com/

    ReplyDelete
  22. HELLO VIEWER APAKAH ANDA ADA, INI ADALAH KESEMPATAN BERGABUNG ILLUMINATI CULT

    SELAMAT DATANG DI BESAR PERSAUDARAAN ILLUMINATI KINGDOM, MANA YANG ANDA TEMUKAN SEMUA JENIS KEBAHAGIAAN MEMBERKATI JOY DALAM KEHIDUPAN. Apakah Anda lelah dengan jenis kehidupan Anda hidup hari ini Anda ingin hidup Anda menjadi berubah sama sekali, dan bagi Anda untuk memenuhi impian Anda, maka Anda memiliki kesempatan untuk bergabung sekarang sehingga kisah hidup Anda, kami akan segera berubah kau miskin dan Anda ingin menjadi kaya dalam hidup, seperti orang lain atau Anda ingin menjadi terkenal dalam hidup, apakah Anda seorang lulusan mencari pekerjaan. Anda harus bergabung sekarang. atau seorang pebisnis atau wanita atau bintang yang ingin menjadi ketenaran dan kuat, Anda tidak perlu membuang waktu Anda, apakah Anda menderita dalam hidup, membuat pikiran Anda dan bergabung dengan kerajaan Illuminati untuk menjadi orang kaya atau wanita dan juga untuk menjadi terkenal dan kuat dalam kehidupan email kami sekarang di roseholytemple@gmail.com) atau roseholytemple@gmail.com atau hubungi: mrs naik (whatsapp har di 2348148023881) atau hubungi 09056535308 terima kasih

    ReplyDelete
  23. HELLO VIEWER APAKAH ANDA ADA, INI ADALAH KESEMPATAN BERGABUNG ILLUMINATI CULT

    SELAMAT DATANG DI BESAR PERSAUDARAAN ILLUMINATI KINGDOM, MANA YANG ANDA TEMUKAN SEMUA JENIS KEBAHAGIAAN MEMBERKATI JOY DALAM KEHIDUPAN. Apakah Anda lelah dengan jenis kehidupan Anda hidup hari ini Anda ingin hidup Anda menjadi berubah sama sekali, dan bagi Anda untuk memenuhi impian Anda, maka Anda memiliki kesempatan untuk bergabung sekarang sehingga kisah hidup Anda, kami akan segera berubah kau miskin dan Anda ingin menjadi kaya dalam hidup, seperti orang lain atau Anda ingin menjadi terkenal dalam hidup, apakah Anda seorang lulusan mencari pekerjaan. Anda harus bergabung sekarang. atau seorang pebisnis atau wanita atau bintang yang ingin menjadi ketenaran dan kuat, Anda tidak perlu membuang waktu Anda, apakah Anda menderita dalam hidup, membuat pikiran Anda dan bergabung dengan kerajaan Illuminati untuk menjadi orang kaya atau wanita dan juga untuk menjadi terkenal dan kuat dalam kehidupan email kami sekarang di roseholytemple@gmail.com) mrs naik (WhatsApp nya di 2348148023881) terima kasih

    ReplyDelete
  24. SELAMAT DATANG DI BESAR ILLUMINATI PERSAUDARAAN Raya, di mana Anda dapat menemukan semua jenis kebahagiaan berkat sukacita dalam hidup. Apakah Anda lelah dengan jenis kehidupan Anda hidup hari ini apakah Anda ingin hidup Anda berubah sepenuhnya, dan sehingga Anda dapat memenuhi impian Anda, maka Anda memiliki kesempatan untuk bergabung sekarang ke kisah hidup Anda segera mengubah Anda miskin, dan Anda ingin menjadi kaya dalam hidup, seperti orang lain atau jika Anda ingin menjadi terkenal dalam hidup, Anda adalah lulusan mencari pekerjaan. Anda harus bergabung sekarang. atau pria atau wanita atau bintang yang ingin menjadi terkenal dan kuat, mereka tidak harus kehilangan sedikit waktu, yang menderita dalam hidup, membuat keputusan dan bergabung dengan kerajaan Illuminati untuk menjadi seorang laki-laki atau seorang wanita kaya dan menjadi terkenal dan kuat dalam kehidupan sekarang illuminatinprist@yahoo.com menulis atau hubungi: +2347035202355 situs: http: //illuminatin.weebly.com

    ReplyDelete
  25. Hello viewers... Are you a good musician or a business man or as well any worker and you need excess of money and you also want to become famous and wealthy here is your chance to become a member of the Illuminati and become a star in your life. if really you are interested in becoming a full member of the Illuminati don't hesitate to email us or call and we also want you to know that there is nobody that is to determine your future because your future is right in your hands so join us now and become a responsible human being okay, so email us now if interested in becoming rich and powerful email her now at : thegreatilluminatitemple0@gmail.com > or call mrs jennifer frankly on +2347060886336 or add us on whatsapp via same number.

    ReplyDelete
  26. Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
    siswa dan keinginan
    menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam Kehidupan
    kebutuhan daya
    untuk mencapai impian mereka. Anda dapat mencapai mereka
    mimpi oleh
    anggota Illuminate. dengan itu semua Anda
    mimpi dan
    keinginan hati yang sepenuhnya dapat dicapai jika Anda
    sangat ingin
    untuk menjadi anggota nama-nama besar dari
    Menerangi maka Anda
    dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    memanggil rindu sarah dan Anda juga dapat menambahkan har di whatsapp +2348104857337 terima kasih

    ReplyDelete
  27. Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
    siswa dan keinginan
    menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam Kehidupan
    kebutuhan daya
    untuk mencapai impian mereka. Anda dapat mencapai mereka
    mimpi oleh
    anggota Illuminate. dengan itu semua Anda
    mimpi dan
    keinginan hati yang sepenuhnya dapat dicapai jika Anda
    sangat ingin
    untuk menjadi anggota nama-nama besar dari
    Menerangi maka Anda
    dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    memanggil rindu sarah dan Anda juga dapat menambahkan har di whatsapp +2348104857337 terima kasih

    ReplyDelete
  28. Sewa mobil di Mamuju,Sulawesi Barat, Indonesia📞0813 5480 8734

    ReplyDelete
  29. Sewa mobil di Mamuju,Sulawesi Barat, Indonesia📞0813 5480 8734

    ReplyDelete
  30. Ini adalah untuk menginformasikan orang-orang masyarakat umum atau wanita yang sehat dan 100% serius dalam menjual ginjal mereka harus segera menghubungi Dr. jennifer terus terang e-mail: otiwhoghalehuspital@gmail.com, karena kita memiliki banyak pasien yang saat ini membutuhkan transplantasi ginjal, Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal mereka untuk uang untuk istirahat keuangan turun dan kami akan memberikan $ 80,000USD untuk ginjal. email kami sekarang, otiwhoghalehuspital @ gmail.com dan Anda juga dapat menambahkan kami pada whats-aplikasi dengan nomor ini +2349034128196 terima kasih.

    ReplyDelete
  31. Selamat datang ke House of gereja Illuminati di mana anda boleh menjadi kaya terkenal dan popular dalam kehidupan, Sertai persaudaraan Great Illuminati di seluruh dunia, Kami berada di sini untuk membantu anda menukar dan mengubah hidup anda dengan cara yang paling positif. menyertai Illuminate kultus dalam talian hari ini dan mendapatkan wang segera 55 juta dolar dengan rumah percuma di mana-mana anda memilih untuk hidup di dunia dan juga mendapat 300,000 dolar bulanan gaji Jika anda berminat sila emailkan bawah illuminatihomeofrichs@gmail.com OR Call untuk menyertai +2349033375429 Jika anda tidak mahu untuk menyertai Illuminati tidak membaca mesej ini. Peraturan * Anda mestilah berumur 18 tahun. * Anda tidak perlu membincangkan rahsia Illuminati kepada sesiapa. * Kami tidak berminat untuk sesiapa yang telah mendapat pengetahuan mereka tentang Illuminati berdasarkan apa yang mereka telah mendengar dari Media Massa (Berita atau Seni Persembahan), Conspiracy Ahli teori (Authors Amatur atau Profesional atau Spekulator), Internet Khabar angin, atau bid'ah lain. * Sebaik sahaja anda menyertai Illuminati dalam tempoh seminggu daripada keahlian anda, anda akan mencapai matlamat yang paling besar dalam kehidupan dan juga mempunyai kekayaan dan kemasyhuran. * Tidak ada yang membuang mesej daripada GREAT Illuminati jika dibuang orang itu akan disiksa siang dan malam. * Kegagalan untuk memaksa kepada perintah dan peraturan GREAT Illuminati akan melihat kemasyhuran dan kekayaan anda diambil kembali. *. Salah satu peraturan Illuminati adalah "Kami tidak bercakap mengenai Illuminati" jadi saya tidak boleh mengatakan terlalu banyak mengenainya di sini. Jika anda benar-benar berminat kembali kepada kami melalui E-mel: illuminatihomeofrichs@gmail.com ATAU hubungi +2349033375429 Jangan bermain permainan minda.

    ReplyDelete
  32. Selamat datang ke House of gereja Illuminati di mana anda boleh menjadi kaya terkenal dan popular dalam kehidupan, Sertai persaudaraan Great Illuminati di seluruh dunia, Kami berada di sini untuk membantu anda menukar dan mengubah hidup anda dengan cara yang paling positif. menyertai Illuminate kultus dalam talian hari ini dan mendapatkan wang segera 55 juta dolar dengan rumah percuma di mana-mana anda memilih untuk hidup di dunia dan juga mendapat 300,000 dolar bulanan gaji Jika anda berminat sila emailkan bawah illuminatihomeofrichs@gmail.com OR Call untuk menyertai +2349033375429 Jika anda tidak mahu untuk menyertai Illuminati tidak membaca mesej ini. Peraturan * Anda mestilah berumur 18 tahun. * Anda tidak perlu membincangkan rahsia Illuminati kepada sesiapa. * Kami tidak berminat untuk sesiapa yang telah mendapat pengetahuan mereka tentang Illuminati berdasarkan apa yang mereka telah mendengar dari Media Massa (Berita atau Seni Persembahan), Conspiracy Ahli teori (Authors Amatur atau Profesional atau Spekulator), Internet Khabar angin, atau bid'ah lain. * Sebaik sahaja anda menyertai Illuminati dalam tempoh seminggu daripada keahlian anda, anda akan mencapai matlamat yang paling besar dalam kehidupan dan juga mempunyai kekayaan dan kemasyhuran. * Tidak ada yang membuang mesej daripada GREAT Illuminati jika dibuang orang itu akan disiksa siang dan malam. * Kegagalan untuk memaksa kepada perintah dan peraturan GREAT Illuminati akan melihat kemasyhuran dan kekayaan anda diambil kembali. *. Salah satu peraturan Illuminati adalah "Kami tidak bercakap mengenai Illuminati" jadi saya tidak boleh mengatakan terlalu banyak mengenainya di sini. Jika anda benar-benar berminat kembali kepada kami melalui E-mel: illuminatihomeofrichs@gmail.com ATAU hubungi +2349033375429 Jangan bermain permainan minda.

    ReplyDelete
  33. PENGANTAR Illuminati .....
    (Hubungi kami 19284368160, Ini adalah fakta yang terkenal bahwa Illuminati terdiri dari multi jutawan, Billionaires yang memiliki pengaruh besar tentang sebagian urusan global, termasuk perencanaan dari tatanan dunia baru. Banyak pemimpin dunia, Presiden, Perdana Menteri, Selebriti, royalti dan eksekutif senior dari besar keberuntungan 5000 perusahaan adalah anggota Illuminati Sekarang, untuk PERTAMA KALI dALAM SEJARAH, kami membuka pintu untuk massa Jika Anda ingin Bergabung Illuminati, Hanya mendaftar dengan kami hari ini @ alamat Email:.. illuminatibrothers007 @ gmail.com, atau Anda juga tidak dapat menghubungi kami dengan +19284368160 ini ...
    MANFAAT DIBERIKAN ANGGOTA BARU WHO BERGABUNG ILLUMINATI ....
    Sebuah Cash Reward dari USD $ 600.000
    A CAR New Sleek Mimpi senilai USD $ 150.000
    Sebuah Dream House dibeli di negara pilihan Anda sendiri
    Satu Bulan liburan (dilunasi) ke tujuan impian wisata Anda.

    ReplyDelete
  34. Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
    siswa dan keinginan
    menjadi kaya, kuat, dan terkenal di Life
    kebutuhan daya
    untuk mencapai impian mereka. Anda dapat mencapai mereka
    mimpi oleh
    anggota Illuminate. dengan itu semua Anda
    mimpi dan
    keinginan hati yang sepenuhnya dapat dicapai jika Anda
    sangat ingin
    untuk menjadi anggota nama-nama besar dari
    Menerangi maka Anda
    dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    memanggil rindu sarah dan Anda juga dapat menambahkan har di whatsapp +2348104857337 terima kasih

    ReplyDelete
  35. Bergabung dengan Illuminate besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. .for kaya
    membantu
    tentang bagaimana untuk menjadi anggota silakan mengisi
    berikut
    informasi di bawah ini.
    Nama lengkap.....
    Usia.......
    Alamat.....
    Pendudukan......
    Lokasi .....
    Negara........
    Ponsel .....
    E-mail......
    Anda untuk mengambil sumpah dan membuat
    kesepakatan bahwa Anda akan
    tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak ada
    akan kembali setelah
    mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    untuk diungkapkan ini
    rahasia untuk tubuh atau mengkhianati
    masyarakat, Anda membalas
    pesan ini bersama dengan rincian Anda
    mengisi ... biarkan aku mati dengan
    pedang Lucifer .you diharapkan untuk mengatakan
    ini setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    buru-buru sekarang dan membuat
    kontak dengan kami hari ini
    (Thegreatilluminatitemple0@gmail.com) atau Anda juga dapat menghubungi kehilangan jennifer di whatsapp dengan nomor ini 2349034128196 ragu untuk bergabung dengan kami.
    kekayaan yang
    milikmu selamanya!!

    ReplyDelete
  36. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    ReplyDelete
  37. Anda adalah seorang pengusaha, politisi, musik,
    Siswa dan ingin
    Menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam kehidupan
    Membutuhkan kekuatan
    Untuk mencapai impian mereka. Anda bisa mencapainya
    Mimpi dengan a
    Anggota Illuminate. Dengan itu semua
    Mimpi dan
    Keinginan hati yang bisa sepenuhnya tercapai jika Anda
    sangat ingin
    Untuk menjadi anggota nama besar
    Nyalakanlah itu
    Dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    Panggil miss sarah dan kamu juga bisa menambahkan har whatsapp +2348104857337 terima kasih

    ReplyDelete
  38. Bergabunglah dengan besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. Kaya .for
    membantu
    Tentang bagaimana menjadi member dengan baik mengisi
    berikut
    Informasi di bawah ini
    Nama lengkap.....
    Usia.......
    Alamat.....
    Pendudukan......
    Lokasi .....
    Negara........
    Handphone .....
    E-mail......
    Anda harus mengambil sumpah dan membuat sebuah
    Kesepakatan yang akan Anda
    Tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak
    Kembali setelah
    Mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    Untuk mengungkapkan hal ini
    Rahasia keluar ke tubuh atau mengkhianati
    Masyarakat, Anda harus membalas
    Pesan ini beserta detil kamu
    Isi ... biarkan aku mati dengan
    Pedang Lucifer. Anda diharapkan untuk mengatakannya
    Ini setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    Cepatlah sekarang dan buatlah
    Kontak dengan kami hari ini
    (Mikemary456@gmail.com) Terima kasih .....

    ReplyDelete
  39. Bergabunglah dengan besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. Kaya .for
    membantu
    Tentang bagaimana menjadi member dengan baik mengisi
    berikut
    Informasi di bawah ini
    Nama lengkap.....
    Usia.......
    Alamat.....
    Pendudukan......
    Lokasi .....
    Negara........
    Handphone .....
    E-mail......
    Anda harus mengambil sumpah dan membuat sebuah
    Kesepakatan yang akan Anda
    Tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak
    Kembali setelah
    Mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    Untuk mengungkapkan hal ini
    Rahasia keluar ke tubuh atau mengkhianati
    Masyarakat, Anda harus membalas
    Pesan ini beserta detil kamu
    Isi ... biarkan aku mati dengan
    Pedang Lucifer. Anda diharapkan untuk mengatakannya
    Ini setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    Cepatlah sekarang dan buatlah
    Kontak dengan kami hari ini
    (Mikemary456@gmail.com) Terima kasih .....

    ReplyDelete
  40. Bergabunglah dengan besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. Kaya .for
    membantu
    Tentang bagaimana menjadi member dengan baik mengisi
    berikut
    Informasi di bawah ini
    Nama lengkap.....
    Usia.......
    Alamat.....
    Pendudukan......
    Lokasi .....
    Negara........
    Handphone .....
    E-mail......
    Anda harus mengambil sumpah dan membuat sebuah
    Kesepakatan yang akan Anda
    Tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak
    Kembali setelah
    Mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    Untuk mengungkapkan hal ini
    Rahasia keluar ke tubuh atau mengkhianati
    Masyarakat, Anda harus membalas
    Pesan ini beserta detil kamu
    Isi ... biarkan aku mati dengan
    Pedang Lucifer. Anda diharapkan untuk mengatakannya
    Ini setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    Cepatlah sekarang dan buatlah
    Kontak dengan kami hari ini
    (Mikemary456@gmail.com) Terima kasih .....

    ReplyDelete
  41. Bergabunglah dengan besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. Kaya .for
    membantu
    Tentang bagaimana menjadi member dengan baik mengisi
    berikut
    Informasi di bawah ini
    Nama lengkap.....
    Usia.......
    Alamat.....
    Pendudukan......
    Lokasi .....
    Negara........
    Handphone .....
    E-mail......
    Anda harus mengambil sumpah dan membuat sebuah
    Kesepakatan yang akan Anda
    Tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak
    Akan kembali setelah
    Mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    Untuk mengungkapkan hal ini
    Rahasia keluar ke tubuh atau mengkhianati
    Masyarakat, Anda harus membalas
    Pesan ini beserta detil kamu
    Isi ... biarkan aku mati dengan
    Pedang Lucifer. Anda diharapkan untuk mengatakannya
    Ini setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    Cepatlah sekarang dan buatlah
    Kontak dengan kami hari ini
    (Thegreatilluminatitemple0@gmail.com) atau Anda juga bisa menghubungi miss jennifer pada whatsapp dengan nomor ini +2349034128196 merasa bebas untuk bergabung dengan kami.
    Kekayaan adalah
    milikmu selamanya!!

    ReplyDelete
  42. Bergabunglah dengan besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. Kaya .for
    membantu
    Tentang bagaimana menjadi member dengan baik mengisi
    berikut
    Informasi di bawah ini
    Nama lengkap.....
    Usia.......
    Alamat.....
    Pendudukan......
    Lokasi .....
    Negara........
    Handphone .....
    E-mail......
    Anda harus mengambil sumpah dan membuat sebuah
    Kesepakatan yang akan Anda
    Tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak
    Akan kembali setelah
    Mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    Untuk mengungkapkan hal ini
    Rahasia keluar ke tubuh atau mengkhianati
    Masyarakat, Anda harus membalas
    Pesan ini beserta detil kamu
    Isi ... biarkan aku mati dengan
    Pedang Lucifer. Anda diharapkan untuk mengatakannya
    Ini setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    Cepatlah sekarang dan buatlah
    Kontak dengan kami hari ini
    (Thegreatilluminatitemple0@gmail.com) atau Anda juga bisa menghubungi miss jennifer pada whatsapp dengan nomor ini +2349034128196 merasa bebas untuk bergabung dengan kami.
    Kekayaan adalah
    milikmu selamanya!!

    ReplyDelete
  43. Apakah Anda orang Bisnis atau Artis, Politisi atau Pendeta dan Anda inginkan?
    Menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami hari ini dan menyadari bahwa Anda akan kaya dan terkenal dengan yang lainnya
    Hidupmu, illuminati bikin anggota bahagia jadi aku mau kamu semua
    Juga menjadi anggota illuminati juga bisa memijat kami di email WhatsApp +2348103279290 kami di
    Evansmark113@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  44. Bergabunglah dengan besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. Kaya .for
    membantu
    Tentang bagaimana menjadi member dengan baik mengisi
    berikut
    Informasi di bawah ini
    Nama lengkap.....
    Usia.......
    Alamat.....
    Pendudukan......
    Lokasi .....
    Negara........
    Handphone .....
    E-mail......
    Anda harus mengambil sumpah dan membuat sebuah
    Kesepakatan yang akan Anda
    Tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak
    Akan kembali setelah
    Mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    Untuk mengungkapkan hal ini
    Rahasia keluar ke tubuh atau mengkhianati
    Masyarakat, Anda harus membalas
    Pesan ini beserta detil kamu
    Isi ... biarkan aku mati dengan
    Pedang Lucifer. Anda diharapkan untuk mengatakannya
    Ini setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    Cepatlah sekarang dan buatlah
    Kontak dengan kami hari ini
    (Thegreatilluminatitemple0@gmail.com) atau Anda juga bisa menghubungi miss jennifer pada whatsapp dengan nomor ini +2349034128196 merasa bebas untuk bergabung dengan kami.
    Kekayaan adalah
    milikmu selamanya!!

    ReplyDelete
  45. BERGABUNGKAN HARI BESAR ILLUMINATI HARI INI DAN HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN HAPPY. SELAMAT DATANG DI TEMPLE BESAR KAYA DAN FAME. Apakah Anda seorang bisnis, Man, politisi, musikal, pelajar dan Anda. Ingin menjadi kaya, kuat dan terkenal dalam kehidupan. Anda bisa meraih impian Anda dengan menjadi anggota kap besar illuminati. Dengan ini semua impian dan keinginan hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota kapten iluminati yang hebat, hubungi iluminati Tuhan sekarang, Catatan: anggota yang baru direkrut berhak mendapatkan 3 juta Dollar AS, Cincin Emas, Yang akan melindungi dan menyatukan Anda dari musuh, dan visa gratis ke United State Of America. Tolong jangan berbagi darah Jangan lewatkan kesempatan ini email kami di johnmacktemple@gmail.com. Hubungi dan menjadi kaya Sekarang atau WhatsApp kami untuk cepat via: +2347088675502

    ReplyDelete
  46. Salam
    Adakah anda berminat untuk menyertai Illuminati dan menjadi kaya dan terkenal dengan baik membalas Ya.
    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG MENJAGA ILLUMINATI.
    Ganjaran Tunai sebanyak 2 juta USD
    A Dream House dibeli di negara pilihan anda sendiri
    Rawatan V.I.P di semua Lapangan Terbang di Dunia
    Perubahan gaya hidup keseluruhan
    Pembayaran bulanan sebanyak $ 1,000.00 USD ke akaun bank anda setiap bulan sebagai ahli. Jika anda berminat sila hantar e-mel anda ke (illuminatilord39@gmail.com)
    Salam
    Illuminati tuan

    ReplyDelete
  47. SELAMAT DATANG DI CANDI BESAR ILLUMINATI

    Apakah Anda menginginkan Ketenaran, Kekuatan, Kekayaan, Kekayaan, Pengakuan dan Posisi yang Baik? Atau Apakah Anda tidak bosan dengan kemiskinan? Mengapa pasangan Anda menikmati hidup? Apakah kamu ingin menjadi kaya dan terkenal ??? Datanglah dan bergabunglah dengan anggota persaudaraan hari ini. Setelah Anda bergabung dengan kami, kami akan membelikan Anda satu dapples di negara mana pun Anda ingin tinggal dengan mobil baru dan Anda juga akan menerima 5.000 dolar per minggu .. Kami akan mengubah Anda Hidup dengan berbagai jenis hal yang Anda inginkan dalam hidup Anda? Apakah kamu
    Ingin mempromosikan bisnis anda? Kami dapat membantu Anda dengan membawa Anda, lebih banyak pelanggan ke bisnis Anda. Apakah Anda seorang musisi? Apakah Anda ingin berada di puncak dunia, seperti LIL WAYNE, RICK ROSS, JAY Z, SEAN PAUL, LUDACRIR.Anda bisa membuat Anda kaya seperti orang-orang ini. Jika Anda membutuhkan bergabung dengan persaudaraan, cukup lewat menghubungi kami melalui email {witchbenluccashollytemple@hotmail.com} atau cantact kami oleh {08160204268 atau nomor whatsapp +2349079785567} hari ini untuk keinginan hati Anda untuk melewatinya.

      Rincian Persyaratan Pribadi:

    Nama lengkap………………………………
    Negara…………………………………
    Negara asal ............................
    Tanggal lahir………………………….
    Seks……………………………………
    Pekerjaan .................................
    Alamat……………………………….
    Telepon…………………………………..
    Alamat email………………

    Salam

    Desmond Ginon

    ReplyDelete
  48. Bergabunglah dengan kultus Illuminati online hari ini dan dapatkan jumlah instan sebesar 5 juta dolar dengan rumah gratis tempat Anda memilih untuk tinggal di dunia dan juga dapatkan 200.000 dolar setiap bulan sebagai gaji ... Jika Anda berminat silakan mengisi informasi berikut ke email ini. Di bawah (thegreatilluminati666oracle@gmail.com) ATAU WHATSAPP US ON +2349058832349
    > Nama lengkap ....................................
    > Negara .......................................
    > Negara asal ............................
    > Tanggal lahir ...............................
    > Seks ..............................................
    > Alamat .....................................
    > Telepon ....................................... ..
    > Alamat email ...........................
    > Lampirkan kartu Scan, kartu paspor atau SIM yang berisi rincian lengkap Anda Beri tahu kami sedikit tentang diri Anda ... Lampirkan sertifikat sekolah pemindai .. Tidak ada permainan kotor, tidak ada pengorbanan manusia dan Tidak jahat ... adalah jalan perdamaian, tujuan besar kelompok Illuminati Email kami: (thegreatilluminati666oracle@gmail.com) ATAU WHATSAPP US ON +2349058832349.

    ReplyDelete
  49. Bergabunglah dengan besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. Kaya .for
    membantu
    Tentang bagaimana menjadi member dengan baik mengisi
    berikut
    Informasi di bawah ini
    Nama lengkap.....
    Usia.......
    Alamat.....
    Pendudukan......
    Lokasi .....
    Negara........
    Handphone .....
    E-mail......
    Anda harus mengambil sumpah dan membuat sebuah
    Kesepakatan yang akan Anda
    Tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak
    Akan kembali setelah
    Mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    Untuk mengungkapkan hal ini
    Rahasia keluar ke tubuh atau mengkhianati
    Masyarakat, Anda harus membalas
    Pesan ini beserta detil kamu
    Isi ... biarkan aku mati dengan
    Pedang Lucifer. Anda diharapkan untuk mengatakannya
    Ini setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    Cepatlah sekarang dan buatlah
    Kontak dengan kami hari ini
    (Thegreatilluminatitemple0@gmail.com) atau Anda juga bisa menghubungi miss jennifer pada whatsapp dengan nomor ini +2349034128196 merasa bebas untuk bergabung dengan kami.
    Kekayaan adalah
    milikmu selamanya!!

    ReplyDelete
  50. Anda adalah seorang pengusaha, politisi, musik,
    Siswa dan ingin
    Menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam kehidupan
    Membutuhkan kekuatan
    Untuk mencapai impian mereka. Anda bisa mencapainya
    Mimpi dengan a
    Anggota Illuminate. Dengan itu semua
    Mimpi dan
    Keinginan hati yang bisa sepenuhnya tercapai jika Anda
    sangat ingin
    Untuk menjadi anggota nama besar
    Nyalakanlah itu
    Dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    Panggil miss sarah dan kamu juga bisa menambahkan har whatsapp +2348104857337 terima kasih

    ReplyDelete
  51. Join the great Illuminate to be rich,famous
    and. wealthy .for
    help
    on how to become a member kindly fill the
    following
    informations below.
    Full name.....
    Age.......
    Address.....
    Occupation......
    Location.....
    Country........
    Mobile.....
    Email......
    You are to take the oath and made an
    agreement that you will
    never betrayed the Brotherhood,because no
    going back after
    filling the form!!Our Oath is this: if i ever try
    to disclosed this
    secret out to any body or betrayed the
    society,you are to reply
    this message along with the details you
    fill...let me die with the
    sword of the Lucifer .you are expected to say
    this after filling
    the
    form,
    hurry up now and make
    contact with us today
    (thegreatilluminatitemple0@gmail.com) or you can also contact miss jennifer on whatsapp with this number +2349034128196 feel free to join us.
    riches are
    yours forever!!

    ReplyDelete
  52. -
    Apakah Anda frustrasi dalam hidup. Apa jenis kekayaan yang Anda inginkan? Hari ini lucifer telah memerintahkan kita untuk membawa anggota ke kerajaannya. Apakah Anda bosan dengan kemiskinan dan sekarang Anda menginginkan ketenaran, kekuatan dan kekayaan. Kekuatan magis kita berada di luar imajinasi Anda. kita bisa melakukan sihir atas nama Anda, situasi keuangan Anda, kejadian masa depan, atau apa pun yang penting bagi Anda. kita memiliki kekuatan dan kita menggunakan kekuatan. kita illuminati, dan kita bisa mengubah jalannya takdir. Sampai ke kami dan kami akan membantumu. Beritahu kami apa yang Anda inginkan dan kami akan mengerjakan pekerjaan kami. Apakah seseorang atau sesuatu yang Anda inginkan? Apakah Anda ingin kekayaan (Ingin menumbuhkan rekening bank Anda ?, Butuh dana untuk menikmati kehidupan yang baik? Bosan bekerja keras dan tahu di mana?) Atau kebahagiaan? masyarakat kekuasaan yang paling menyambut Anda untuk illuminati .. kontak iluminati inisiasi rumah Kirimi kami keinginan Anda yang paling penting dan kami akan bekerja kekuatan kita dalam mendukung Anda. Saat mengisi formulir pemesanan online, pastikan untuk memberi tahu iluminati apa yang Anda inginkan !. Hubungi saya melalui email: illuminategodfather@gmail.com hubungi saya di + 1828-357-6279 atau Whatssap me on +254736777103 sesegera mungkin oke.

    MANFAAT DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
    1.A Cash Reward sebesar USD $ 500.000 USD.
    2.A New Sleek Dream CAR seharga USD $ 300.000 USD.
    3.A Dream House dibeli di negara pilihan Anda sendiri.
    Liburan 4.One Bulan (lunas) ke tempat tujuan wisata impian anda.
    5. Satu tahun paket Keanggotaan Golf.
    6.A V.I.P perawatan di semua Bandara di Dunia.
    7.A total perubahan gaya hidup.
    8.Akses ke Bohemian Grove.
    9. Pembayaran bulanan $ 1.000.000 USD ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota
    10.One Month membukukan Penunjukan dengan Top 5 World Leaders dan Top 5 Celebrities in the World.

    ReplyDelete
  53. BERGABUNGKAN HARI BESAR ILLUMINATI HARI INI DAN HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN HAPPY. SELAMAT DATANG DI TEMPLE BESAR KAYA DAN FAME. Apakah Anda seorang bisnis, Man, politisi, musikal, pelajar dan Anda. Ingin menjadi kaya, kuat dan terkenal dalam kehidupan. Anda bisa meraih impian Anda dengan menjadi anggota kap besar illuminati. Dengan ini semua impian dan keinginan hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota kapten iluminati yang hebat, hubungi iluminati Tuhan sekarang, Catatan: anggota yang baru direkrut berhak mendapatkan 3 juta Dollar AS, Cincin Emas, Yang akan melindungi dan menyatukan Anda dari musuh, dan visa gratis ke United State Of America. Tolong jangan berbagi darah Jangan lewatkan kesempatan ini email kami di theilluminatitemple65@gmail.com. Hubungi dan menjadi kaya Sekarang atau WhatsApp kami untuk cepat via: +2347035070316

    ReplyDelete
  54. BERGABUNGKAN HARI BESAR ILLUMINATI HARI INI DAN HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN HAPPY. SELAMAT DATANG DI TEMPLE BESAR KAYA DAN FAME. Apakah Anda seorang bisnis, Man, politisi, musikal, pelajar dan Anda. Ingin menjadi kaya, kuat dan terkenal dalam kehidupan. Anda bisa meraih impian Anda dengan menjadi anggota kap besar illuminati. Dengan ini semua impian dan keinginan hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota kapten iluminati yang hebat, hubungi iluminati Tuhan sekarang, Catatan: anggota yang baru direkrut berhak mendapatkan 3 juta Dollar AS, Cincin Emas, Yang akan melindungi dan menyatukan Anda dari musuh, dan visa gratis ke United State Of America. Tolong jangan berbagi darah Jangan lewatkan kesempatan ini email kami di theilluminatitemple65@gmail.com. Hubungi dan menjadi kaya Sekarang atau WhatsApp kami untuk cepat via: +2347035070316

    ReplyDelete
  55. BERGABUNGKAN HARI BESAR ILLUMINATI HARI INI DAN HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN HAPPY. SELAMAT DATANG DI TEMPLE BESAR KAYA DAN FAME. Apakah Anda seorang bisnis, Man, politisi, musikal, pelajar dan Anda. Ingin menjadi kaya, kuat dan terkenal dalam kehidupan. Anda bisa meraih impian Anda dengan menjadi anggota kap besar illuminati. Dengan ini semua impian dan keinginan hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota kapten iluminati yang hebat, hubungi iluminati Tuhan sekarang, Catatan: anggota yang baru direkrut berhak mendapatkan 3 juta Dollar AS, Cincin Emas, Yang akan melindungi dan menyatukan Anda dari musuh, dan visa gratis ke United State Of America. Tolong jangan berbagi darah Jangan lewatkan kesempatan ini email kami di theilluminatitemple65@gmail.com. Hubungi dan menjadi kaya Sekarang atau WhatsApp kami untuk cepat via: +2347035070316

    ReplyDelete
  56. SELAMAT DATANG DI ILLUMINATI, Klub Orang Kaya dan Terkenal; adalah persaudaraan tertua dan terbesar di dunia yang terdiri dari 3 Jutaan Anggota. Kami adalah satu Keluarga di bawah satu ayah yang adalah Yang Mahatinggi. Di Illuminati kita percaya bahwa kita dilahirkan di surga dan tidak ada anggota yang harus berjuang di dunia ini. Oleh karena itu, semua anggota baru kami diberi Money Rewards begitu mereka bergabung untuk meningkatkan gaya hidup mereka; anggota yang berminat harus menghubungi kami; di .. (theilluminatitemple65@gmail.com) atau hubungi agen ILLUMINATI untuk info lebih lanjut hubungi +2347035070316

    ReplyDelete
  57. Kabar baik!!! Kabar baik!!! Kabar baik!!! Apakah Anda ingin hidup yang kaya, sehat dan terkenal ... Apakah Anda ingin segera kaya dan kehilangan penderitaan, jika ya, inilah tip yang bagus hanya bergabung dengan "ORGANISASI ILLUMINATI", Anda mungkin bertanya "Bagaimana Cara Saya Bergabung ", jawabannya sederhana saja yang bisa Anda hubungi kami atau tambahkan kami di WHATSAPP +2347035070316 ATAU EMAIL di (theilluminatitemple65@gmail.com>).

    BEWARE OF SCAMMERS, TIDAK ADA BIAYA KEANGGOTAAN ATAU BIAYA PENDAFTARAN DAN ANDA HARUS DI ATAS TAHUN 18YRS.

    TERIMA KASIH...

    ReplyDelete
  58. "SELAMAT DATANG KE BROTHERHOOD BESAR ILLUMINATI .. Adakah anda seorang lelaki, ahli politik, pemuzik, pelajar dan anda ingin menjadi kaya, berkuasa dan terkenal dalam kehidupan, anda boleh mencapai impian anda dengan menjadi ahli keluarga besar. ini semua impian dan keinginan hati anda dapat dicapai sepenuhnya, jika anda benar-benar ingin menjadi ahli ILLUMINATI BESAR ini kemudian E-mel: agentpatrick5@gmail.com Atau WhatsApp On: (+234) 8055329159 untuk permulaan segera online, Nota ahli serius Apple .

    ReplyDelete
  59. Kabar baik!!! Kabar baik!!! Kabar baik!!! Apakah Anda ingin hidup yang kaya, sehat dan terkenal ... Apakah Anda ingin segera kaya dan kehilangan penderitaan, jika ya, inilah tip yang bagus hanya bergabung dengan "ORGANISASI ILLUMINATI", Anda mungkin bertanya "Bagaimana Cara Saya Bergabung ", jawabannya sederhana saja yang bisa Anda hubungi kami atau tambahkan kami di WHATSAPP +2347035070316 ATAU EMAIL di (theilluminatitemple65@gmail.com>).

    BEWARE OF SCAMMERS, TIDAK ADA BIAYA KEANGGOTAAN ATAU BIAYA PENDAFTARAN DAN ANDA HARUS DI ATAS TAHUN 18YRS.

    TERIMA KASIH...

    ReplyDelete
  60. BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI WhatsApp Kami Di +19419447957 ATAU info. agentpatrick5@gmail.com BERGABUNG ILLUMINATI DARI MANA SAJA DI SELURUH DUNIA TODAY BE RICH, FAME, DAN POSSES POWER. Online segera inisiasi Pendaftaran anggota baru sekarang buka online sekarang! Jika Anda tertarik WhatsApp Us Now +19419447957 Atau kirimkan e-mail Anda ke info. agentpatrick5@gmail.com Catatan Serius Member Apply ..

    ReplyDelete
  61. Halo pemirsa ... Kabar baik !!! Kabar baik!!! Kabar baik !!! Apakah Anda seorang musisi yang baik atau seorang pebisnis atau juga pekerja dan Anda membutuhkan banyak uang dan Anda juga ingin menjadi terkenal dan kaya di sini adalah kesempatan Anda untuk menjadi anggota Illuminati dan menjadi bintang di hidup Anda. jika benar-benar Anda tertarik untuk menjadi anggota penuh ILLUMINATI jangan ragu untuk mengirim email kepada kami atau telepon dan kami juga ingin Anda tahu bahwa tidak ada seorangpun yang menentukan masa depan Anda karena masa depan Anda benar di tangan Anda jadi bergabunglah dengan kami. sekarang dan menjadi manusia yang bertanggung jawab baik-baik saja, jadi email kami sekarang jika tertarik untuk menjadi kaya dan kuat hubungi kami sekarang di: hubungi kami di +2349039509919 atau tambahkan kami menggunakan whatsapp via nomor yang sama.

    BEWARE OF SCAMMERS, TIDAK ADA BIAYA KEANGGOTAAN ATAU BIAYA PENDAFTARAN DAN ANDA HARUS DI ATAS TAHUN 18YRS.

    TERIMA KASIH...

    ReplyDelete
  62. Anda adalah seorang pengusaha, politisi, musik,
    siswa dan ingin
    menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam kehidupan
    membutuhkan kekuatan
    untuk mencapai impian mereka. Anda bisa mencapainya
    mimpi dengan a
    anggota Illuminate. dengan itu semua
    mimpi dan
    Keinginan hati yang bisa dicapai sepenuhnya jika Anda
    sangat ingin
    untuk menjadi anggota nama besar
    Nyalakanlah itu
    dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    panggil miss sarah dan kamu juga bisa menambahkan har pada whatsapp +2348104857337 terima kasih

    ReplyDelete
  63. astaghfirullahal'adzim, tobat kalian semua tobat lah. syaiton itu menyesatkan, masuk neraka lah kalian yg menyembah iblis ataupun setan. ya allah lindungi lah kami dari godaan2 setan yg terkutuk. amiin ya rabbal alamiin.

    ReplyDelete
  64. astaghfirullahal'adzim, tobat kalian semua tobat lah. syaiton itu menyesatkan, masuk neraka lah kalian yg menyembah iblis ataupun setan. ya allah lindungi lah kami dari godaan2 setan yg terkutuk. amiin ya rabbal alamiin.

    ReplyDelete
  65. Anda adalah seorang pengusaha, politisi, musik,
    siswa dan keinginan
    menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam Kehidupan
    membutuhkan kekuatan
    untuk mencapai impian mereka. Anda dapat mencapai mereka
    mimpi oleh a
    anggota dari Illuminate. dengan itu semua Anda
    mimpi dan
    keinginan hati yang sepenuhnya bisa tercapai jika Anda
    sangat ingin
    menjadi anggota nama besar
    Menerangi lalu Anda
    dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    hubungi miss sarah dan Anda juga bisa menambahkan har pada whatsapp +2348104857337 terima kasih

    ReplyDelete
  66. Selamat datang di Persaudaraan Illuminati yang hebat, bergabunglah dengan kami sekarang dan menjadi lebih kaya setelah Anda bergabung dengan persaudaraan Anda akan diberi lima Juta dolar AS secara instan dan Anda akan mendapat $ 500.000,00. Rata-rata 2 minggu .. bergabunglah hari ini dan menjadi lebih kaya dan terkenal di hidup sampai mati, orang yang tertarik seharusnya WhatsApp sekarang +2349067335373 ATAU Hubungi numb 09067335373 ini Jangan tertipu dan waspada terhadap penipu internet online yang mengaku sebagai salah satu dari kami pastikan Anda mengonfirmasi terlebih dahulu sebelum membuat pertanyaan ...

    ReplyDelete
  67. Cara Mendapat Kartu ATM Kosong yang Mendesak .... selama bertahun-tahun saya sudah sangat miskin, frustrasi dan patah hati.
    Saya kehilangan Job saya dan tidak ada yang bahkan siap untuk membantu saya, tetapi sangat beruntung bagi saya saya mendapat kartu ATM kosong dari seorang hacker profesional, saya pikir kartu ini tidak akan berfungsi seperti yang lain, tetapi saya hanya mencobanya dan itu bekerja cukup keren seperti sulap, dan saya dapat menarik uang yang cukup dengan kartu ATM kosong ini tanpa penyumbatan apa pun.
    Saya sangat beruntung memiliki kartu ini dengan saya, saya selalu melakukan penarikan dan saya sangat kaya sekarang.
    jika Anda membutuhkan kartu ATM kosong untuk membantu Anda keluar dari masalah penghasilan Anda, hubungi peretas yang baik ini di email rickatmcardoffer@gmail.com atau whataspp_number +2348108439977
    maka Anda akan menikmati apa yang saya nikmati sekarang.
    ThanK God for life.

    ReplyDelete
  68. Bergabunglah dengan Illuminati hari ini dan menjadi kaya dan terkenal. Apakah Anda seorang bisnis Pria atau wanita, Pendeta, politikus, musisi, dokter, pemain bola, pelajar? Apakah Anda ingin menjadi terkenal, kaya dan berkuasa? Bergabunglah dengan persaudaraan Illuminati hari ini dan biarkan Anda bermimpi datang, menjadi anggota hari ini dan dapatkan jumlah $ 2.000.000 dan $ 400.000 setiap bulan dengan mobil dan rumah di mana pun di dunia, hubungi kami hari ini melalui email @ (illumunate.neal666@gmail .com) atau whatsapp saya di +19513816581.

    ReplyDelete
  69. apakah Anda suka menjadi anggota dari persaudaraan besar yang bersinar dan menjadi yang terbaik di wqaht yang pernah Anda lakukan, kaya dan terkenal, jika berminat hubungi kami melalui whatsaap di +16066559181

    ReplyDelete
  70. HELLO BERGABUNG DENGAN KAMAR ILLUMINATI BROTHER HOOD HARI INI DAN LIVE

    A BERSIH DAN HAPPIN HIDUP. SELAMAT DATANG KE TEMPLE BESAR

    OF RICHES AND FAME. Adakah anda perniagaan, Man / wanita, ahli politik,

    muzik, pelajar dan anda ingin menjadi kaya, berkuasa dan terkenal

    dalam kehidupan. Anda boleh mencapai impian anda dengan menjadi ahli

    Khemah saudara besar yang menerangi. Dengan ini semua impian dan hati anda

    keinginan dapat dicapai sepenuhnya, jika anda benar-benar ingin menjadi ahli

    daripada kudung saudara yang sangat terang, hubungi Tuhan menerangi sekarang,

    Nota: ahli yang baru diambil adalah berhak dengan $ 800,000'00 $ Dolar AS, Dan Cincin Emas keabadian dan Kekayaan, yang akan melindungi dan menyatukan anda dari

    musuh, dan visa percuma ke United State Of America.

    Tolong jangan berkongsi darah atau pengorbanan Manusia.

    E-mel :: join.combrotherhood@gmail.com Jangan terlepas peluang ini. Panggil dan menjadi kaya Sekarang Lordmarshall: AS +19149087408 ATAU kami untuk Pengambilan cepat Sekarang di Jerman +4915735992414 Australia +614888917117

    Coleman Sansx: MOBILE :: us on WHATSAPP :: + 2347011770898 Motto;

    kita berada di sini untuk mengurangkan kemiskinan dari dunia hari ini. mesej sekarang dan menjadi kaya $$$

    ReplyDelete
  71. Halo, Apakah Anda ingin bergabung dengan iluminati dan menjadi kaya, terkenal dan berkuasa?
    selama sisa hidupmu ? Manfaat diberikan kepada anggota baru yang bergabung
    iluminati $ 90.000.000 ke dalam rekening bank Anda ......
    $ 600.000 gaji mingguan .........
    Nilai mobil $ 400.000 .......
    Kontrak hadiah senilai $ 500.000.000 .......
    Rumah di negara manapun pilihan Anda sendiri. Dan visa gratis ke negara impian Anda. Perubahan gaya hidup total ?? jika Anda tertarik, WhatsApp kami: +2348147226753, ATAU Email kami di: greatilluminati0666@gmail.com, sehingga kami dapat memulai proses bergabung !!!

    ReplyDelete
  72. BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI666 BROTHERHOOD? !!!
    hubungi kami di +2348035692248 atau illumnatib53@gmail.com
    Apakah Anda seorang pebisnis, atau wanita, apakah Anda seorang pendeta
    atau artis ,, apakah Anda ingin menjadi terkenal atau Anda inginkan
    menjadi kaya atau berkuasa, lebih baik Anda menjadi seorang
    anggota Illuminati dan membuat impian Anda datang
    benar. inilah kesempatan bagi Anda sekarang untuk menjadi
    anggota kuil KINGDOM dan dapatkan apa yang Anda
    mencari dari kami. jika Anda siap untuk menjadi anggota
    dari Illuminati dan mewujudkan mimpimu kemudian-: whatsapp
    kami atau email
    illumnatib53@gmail.com
    isi berikut ini juga-:
    NAMA....................
    KELUARGA TERDEKAT...................
    ALAMAT.................
    STATUS PERNIKAHAN.............
    NEGARA.........
    NEGARA..................
    PENDUDUKAN................
    MOBILE LINE ............
    ANGGOTA BARU AKAN DIBERIKAN SUM OF
    120 JUTA DOLAR, SEBUAH MOBIL DAN RUMAH SETIAP
    BAGIAN DARI DUNIA. CATATAN: KAMI TIDAK MENYERAH
    SIAPA SAJA UNTUK INI. JIKA ANDA TIDAK TERTARIK
    JANGAN BERLAKU

    ReplyDelete
  73. BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI666 BROTHERHOOD? !!!
    hubungi kami di +2348035692248 atau illumnatib53@gmail.com
    Apakah Anda seorang pebisnis, atau wanita, apakah Anda seorang pendeta
    atau artis ,, apakah Anda ingin menjadi terkenal atau Anda inginkan
    menjadi kaya atau berkuasa, lebih baik Anda menjadi seorang
    anggota Illuminati dan membuat impian Anda datang
    benar. inilah kesempatan bagi Anda sekarang untuk menjadi
    anggota kuil KINGDOM dan dapatkan apa yang Anda
    mencari dari kami. jika Anda siap untuk menjadi anggota
    dari Illuminati dan mewujudkan mimpimu kemudian-: whatsapp
    kami atau email
    illumnatib53@gmail.com
    isi berikut ini juga-:
    NAMA....................
    KELUARGA TERDEKAT...................
    ALAMAT.................
    STATUS PERNIKAHAN.............
    NEGARA.........
    NEGARA..................
    PENDUDUKAN................
    MOBILE LINE ............
    ANGGOTA BARU AKAN DIBERIKAN SUM OF
    120 JUTA DOLAR, SEBUAH MOBIL DAN RUMAH SETIAP
    BAGIAN DARI DUNIA. CATATAN: KAMI TIDAK MENYERAH
    SIAPA SAJA UNTUK INI. JIKA ANDA TIDAK TERTARIK
    JANGAN BERLAKU

    ReplyDelete
  74. BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI666 BROTHERHOOD? !!!
    hubungi kami di +2348035692248 atau illumnatib53@gmail.com
    Apakah Anda seorang pebisnis, atau wanita, apakah Anda seorang pendeta
    atau artis ,, apakah Anda ingin menjadi terkenal atau Anda inginkan
    menjadi kaya atau berkuasa, lebih baik Anda menjadi seorang
    anggota Illuminati dan membuat impian Anda datang
    benar. inilah kesempatan bagi Anda sekarang untuk menjadi
    anggota kuil KINGDOM dan dapatkan apa yang Anda
    mencari dari kami. jika Anda siap untuk menjadi anggota
    dari Illuminati dan mewujudkan mimpimu kemudian-: whatsapp
    kami atau email
    illumnatib53@gmail.com
    isi berikut ini juga-:
    NAMA....................
    KELUARGA TERDEKAT...................
    ALAMAT.................
    STATUS PERNIKAHAN.............
    NEGARA.........
    NEGARA..................
    PENDUDUKAN................
    MOBILE LINE ............
    ANGGOTA BARU AKAN DIBERIKAN SUM OF
    120 JUTA DOLAR, SEBUAH MOBIL DAN RUMAH SETIAP
    BAGIAN DARI DUNIA. CATATAN: KAMI TIDAK MENYERAH
    SIAPA SAJA UNTUK INI. JIKA ANDA TIDAK TERTARIK
    JANGAN BERLAKU

    ReplyDelete
  75. JOIN THE ILLUMINATI666 BROTHERHOOD?!!!
    contact us on +2348035692248 or illumnatib53@gmail.com
    Are you a business man, or woman,are you a pastor
    or an artist,, do you want to be famous or you want
    to be rich or powerful, it is better you become a
    member of Illuminati and make your dream come
    true . this is the chance for you now to become a
    member of the temple KINGDOM and get what you
    seek from us.if you are ready to become a member
    of Illuminati and realize your dream then-: whatsapp
    us or email
    illumnatib53@gmail.com
    fill in the following as well-:
    NAME....................
    NEXT OF KIN...................
    ADDRESS.................
    MARITAL STATUS.............
    COUNTRY.........
    STATE..................
    OCCUPATION................
    MOBILE LINE............
    A NEW MEMBER WILL GIVEN THE SUM OF
    120MILLION DOLLARS, A CAR AND A HOUSE IN ANY
    PART OF THE WORLD. NOTE: WE ARE NOT FORCING
    ANYBODY FOR THIS. IF YOU ARE NOT INTERESTED
    PLEASE DON'T APPLY



    ReplyDelete
  76. JOIN THE ILLUMINATI666 BROTHERHOOD?!!!
    contact us on +2348035692248 or illumnatib53@gmail.com
    Are you a business man, or woman,are you a pastor
    or an artist,, do you want to be famous or you want
    to be rich or powerful, it is better you become a
    member of Illuminati and make your dream come
    true . this is the chance for you now to become a
    member of the temple KINGDOM and get what you
    seek from us.if you are ready to become a member
    of Illuminati and realize your dream then-: whatsapp
    us or email
    illumnatib53@gmail.com
    fill in the following as well-:
    NAME....................
    NEXT OF KIN...................
    ADDRESS.................
    MARITAL STATUS.............
    COUNTRY.........
    STATE..................
    OCCUPATION................
    MOBILE LINE............
    A NEW MEMBER WILL GIVEN THE SUM OF
    120MILLION DOLLARS, A CAR AND A HOUSE IN ANY
    PART OF THE WORLD. NOTE: WE ARE NOT FORCING
    ANYBODY FOR THIS. IF YOU ARE NOT INTERESTED
    PLEASE DON'T APPLY



    ReplyDelete
  77. JOIN THE ILLUMINATI666 BROTHERHOOD?!!!
    contact us on +2348035692248 or illumnatib53@gmail.com
    Are you a business man, or woman,are you a pastor
    or an artist,, do you want to be famous or you want
    to be rich or powerful, it is better you become a
    member of Illuminati and make your dream come
    true . this is the chance for you now to become a
    member of the temple KINGDOM and get what you
    seek from us.if you are ready to become a member
    of Illuminati and realize your dream then-: whatsapp
    us or email
    illumnatib53@gmail.com
    fill in the following as well-:
    NAME....................
    NEXT OF KIN...................
    ADDRESS.................
    MARITAL STATUS.............
    COUNTRY.........
    STATE..................
    OCCUPATION................
    MOBILE LINE............
    A NEW MEMBER WILL GIVEN THE SUM OF
    120MILLION DOLLARS, A CAR AND A HOUSE IN ANY
    PART OF THE WORLD. NOTE: WE ARE NOT FORCING
    ANYBODY FOR THIS. IF YOU ARE NOT INTERESTED
    PLEASE DON'T APPLY



    ReplyDelete
  78. THE ILLUMINATI666 BROTHERHOOD? !!! HUBUNGI KAMI DI +2348164316285 0R illuminatib50 @ gmail [dot] com atau whatsapp

    APAKAH ANDA TERTARIK DI DUNIA FAME ?? MENDAPATKAN KAYA. KUAT DAN

    TERKENAL? BERGABUNGLAH DENGAN ILLUMINATI HARI INI DAN MENJADI RICH.ILLUMINATI MEMBAWA ANDA

    MENJADI BATASAN DUNIA YANG ANDA HIDUP DI HARI INI. KEUANGAN ANDA

    KESULITAN DIMULAI KE AKHIR JIKA ANDA BERGABUNG. KAMI DUKUNG KEDUA ANDA

    SECARA FINANSIAL DAN MATERIAL UNTUK MEMASTIKAN HIDUP ANDA HIDUP NYAMAN. JOIN

    ILLUMINATI DAN DAPATKAN DIRI ANDA A RUMAH DAN MOBIL.

    1. CASH REWARD DARI USD $ 500, 000 USD

    2. MOBIL MIMPI DINGIN YANG BARU DIHARAPKAN $ 300, 000 USD

    3. MEMBELI DREAM HOUSE DI NEGARA PILIHAN ANDA SENDIRI

    4. SATU BULAN LIBURAN (SEPENUHNYA BAYAR) KE DESTINASI WISATA IMPIAN ANDA.

    5. SATU TAHUN PAKET KEANGGOTAAN GOLF A V. Saya P

    6. PENGOBATAN DI SEMUA BANDARA DI DUNIA

    7. AKSES GANTI GAYA HIDUP TOTAL KE GROSIR BOHEMIAN

    8. PEMBAYARAN BULANAN $ 1, 000, 000 USD MENJADI REKENING BANK ANDA SETIAP BULAN.

    9. SATU BULAN PERMAINAN DENGAN TOP 5 PEMIMPIN DUNIA DAN TOP 5

    CELEBRITIES DI DUNIA.

    JIKA ANDA TERTARIK KONTAK (illuminatib50gmail [dot] com)

    AGEN SEKARANG

     DAN BERDIRI OLEH 666 COMMAND OF

    ILUMINATI . . . . . .

    ReplyDelete
  79. THE ILLUMINATI666 BROTHERHOOD? !!! HUBUNGI KAMI DI +2348164316285 0R illuminatib50 @ gmail [dot] com atau whatsapp

    APAKAH ANDA TERTARIK DI DUNIA FAME ?? MENDAPATKAN KAYA. KUAT DAN

    TERKENAL? BERGABUNGLAH DENGAN ILLUMINATI HARI INI DAN MENJADI RICH.ILLUMINATI MEMBAWA ANDA

    MENJADI BATASAN DUNIA YANG ANDA HIDUP DI HARI INI. KEUANGAN ANDA

    KESULITAN DIMULAI KE AKHIR JIKA ANDA BERGABUNG. KAMI DUKUNG KEDUA ANDA

    SECARA FINANSIAL DAN MATERIAL UNTUK MEMASTIKAN HIDUP ANDA HIDUP NYAMAN. JOIN

    ILLUMINATI DAN DAPATKAN DIRI ANDA A RUMAH DAN MOBIL.

    1. CASH REWARD DARI USD $ 500, 000 USD

    2. MOBIL MIMPI DINGIN YANG BARU DIHARAPKAN $ 300, 000 USD

    3. MEMBELI DREAM HOUSE DI NEGARA PILIHAN ANDA SENDIRI

    4. SATU BULAN LIBURAN (SEPENUHNYA BAYAR) KE DESTINASI WISATA IMPIAN ANDA.

    5. SATU TAHUN PAKET KEANGGOTAAN GOLF A V. Saya P

    6. PENGOBATAN DI SEMUA BANDARA DI DUNIA

    7. AKSES GANTI GAYA HIDUP TOTAL KE GROSIR BOHEMIAN

    8. PEMBAYARAN BULANAN $ 1, 000, 000 USD MENJADI REKENING BANK ANDA SETIAP BULAN.

    9. SATU BULAN PERMAINAN DENGAN TOP 5 PEMIMPIN DUNIA DAN TOP 5

    CELEBRITIES DI DUNIA.

    JIKA ANDA TERTARIK KONTAK (illuminatib50gmail [dot] com)

    AGEN SEKARANG

     DAN BERDIRI OLEH 666 COMMAND OF

    ILUMINATI . . . . . .

    ReplyDelete
  80. THE ILLUMINATI666 BROTHERHOOD? !!! HUBUNGI KAMI DI +2348164316285 0R illuminatib50 @ gmail [dot] com atau whatsapp

    APAKAH ANDA TERTARIK DI DUNIA FAME ?? MENDAPATKAN KAYA. KUAT DAN

    TERKENAL? BERGABUNGLAH DENGAN ILLUMINATI HARI INI DAN MENJADI RICH.ILLUMINATI MEMBAWA ANDA

    MENJADI BATASAN DUNIA YANG ANDA HIDUP DI HARI INI. KEUANGAN ANDA

    KESULITAN DIMULAI KE AKHIR JIKA ANDA BERGABUNG. KAMI DUKUNG KEDUA ANDA

    SECARA FINANSIAL DAN MATERIAL UNTUK MEMASTIKAN HIDUP ANDA HIDUP NYAMAN. JOIN

    ILLUMINATI DAN DAPATKAN DIRI ANDA A RUMAH DAN MOBIL.

    1. CASH REWARD DARI USD $ 500, 000 USD

    2. MOBIL MIMPI DINGIN YANG BARU DIHARAPKAN $ 300, 000 USD

    3. MEMBELI DREAM HOUSE DI NEGARA PILIHAN ANDA SENDIRI

    4. SATU BULAN LIBURAN (SEPENUHNYA BAYAR) KE DESTINASI WISATA IMPIAN ANDA.

    5. SATU TAHUN PAKET KEANGGOTAAN GOLF A V. Saya P

    6. PENGOBATAN DI SEMUA BANDARA DI DUNIA

    7. AKSES GANTI GAYA HIDUP TOTAL KE GROSIR BOHEMIAN

    8. PEMBAYARAN BULANAN $ 1, 000, 000 USD MENJADI REKENING BANK ANDA SETIAP BULAN.

    9. SATU BULAN PERMAINAN DENGAN TOP 5 PEMIMPIN DUNIA DAN TOP 5

    CELEBRITIES DI DUNIA.

    JIKA ANDA TERTARIK KONTAK (illuminatib50gmail [dot] com)

    AGEN SEKARANG

     DAN BERDIRI OLEH 666 COMMAND OF

    ILUMINATI . . . . . .

    ReplyDelete
  81. THE ILLUMINATI666 BROTHERHOOD? !!! HUBUNGI KAMI DI +2348164316285 0R illuminatib50 @ gmail [dot] com atau whatsapp

    APAKAH ANDA TERTARIK DI DUNIA FAME ?? MENDAPATKAN KAYA. KUAT DAN

    TERKENAL? BERGABUNGLAH DENGAN ILLUMINATI HARI INI DAN MENJADI RICH.ILLUMINATI MEMBAWA ANDA

    MENJADI BATASAN DUNIA YANG ANDA HIDUP DI HARI INI. KEUANGAN ANDA

    KESULITAN DIMULAI KE AKHIR JIKA ANDA BERGABUNG. KAMI DUKUNG KEDUA ANDA

    SECARA FINANSIAL DAN MATERIAL UNTUK MEMASTIKAN HIDUP ANDA HIDUP NYAMAN. JOIN

    ILLUMINATI DAN DAPATKAN DIRI ANDA A RUMAH DAN MOBIL.

    1. CASH REWARD DARI USD $ 500, 000 USD

    2. MOBIL MIMPI DINGIN YANG BARU DIHARAPKAN $ 300, 000 USD

    3. MEMBELI DREAM HOUSE DI NEGARA PILIHAN ANDA SENDIRI

    4. SATU BULAN LIBURAN (SEPENUHNYA BAYAR) KE DESTINASI WISATA IMPIAN ANDA.

    5. SATU TAHUN PAKET KEANGGOTAAN GOLF A V. Saya P

    6. PENGOBATAN DI SEMUA BANDARA DI DUNIA

    7. AKSES GANTI GAYA HIDUP TOTAL KE GROSIR BOHEMIAN

    8. PEMBAYARAN BULANAN $ 1, 000, 000 USD MENJADI REKENING BANK ANDA SETIAP BULAN.

    9. SATU BULAN PERMAINAN DENGAN TOP 5 PEMIMPIN DUNIA DAN TOP 5

    CELEBRITIES DI DUNIA.

    JIKA ANDA TERTARIK KONTAK (illuminatib50gmail [dot] com)

    AGEN SEKARANG

     DAN BERDIRI OLEH 666 COMMAND OF

    ILUMINATI . . . . . .

    ReplyDelete
  82. THE ILLUMINATI666 BROTHERHOOD?!!! CONTACT US ON +2348164316285 0R illuminatib50@gmail [dot] com or whatsapp

    ARE YOU INTERESTED IN THE WORLD OF FAME?? GETTING RICH. POWERFUL AND

    FAMOUS? JOIN THE ILLUMINATI TODAY AND BECOME RICH.ILLUMINATI BRINGS YOU

    INTO THE LIMELIGHT OF THE WORLD IN WHICH YOU LIVE IN TODAY. YOUR FINANCIAL

    DIFFICULTIES ARE BROUGHT TO AN END IF YOU JOIN. WE SUPPORT YOU BOTH

    FINANCIALLY AND MATERIALLY TO ENSURE YOU LIVE A COMFORTABLE LIFE.JOIN

    ILLUMINATI AND GET YOUR SELF A HOUSE AND A CAR.

    1. A CASH REWARD OF USD $ 500, 000 USD

    2. A NEW SLEEK DREAM CAR VALUED AT $300 ,000 USD

    3. A DREAM HOUSE BOUGHT IN THE COUNTRY OF YOUR OWN CHOICE

    4. ONE MONTH HOLIDAY ( FULLY PAID) TO YOUR DREAM TOURIST DESTINATION.

    5. ONE YEAR GOLF MEMBERSHIP PACKAGE A V . I . P

    6. TREATMENT IN ALL AIRPORTS IN THE WORLD

    7. A TOTAL LIFESTYLE CHANGE ACCESS TO BOHEMIAN GROVE

    8. MONTHLY PAYMENT OF $1, 000 ,000 USD INTO YOUR BANK ACCOUNT EVERY MONTH.

    9. ONE MONTH BOOKED APPOINTMENT WITH TOP 5 WORLD LEADERS AND TOP 5

    CELEBRITIES IN THE WORLD .

    IF YOU ARE INTERESTED CONTACT (illuminatib50gmail [dot] com)

    THE AGENT NOW

    AND STAND BY THE 666 COMMAND OF

    ILLUMINATI . . . . . .

    ReplyDelete
  83. Halo, Adakah anda ingin menyertai illuminati dan menjadi kaya, terkenal dan berkuasa? untuk sepanjang hidup anda? Faedah yang diberikan kepada ahli baru yang menyertai illuminati $ 50,000,000 ke dalam akaun bank anda ......
    $ 600,000 gaji mingguan .........
    Nilai kereta di $ 400.000 .......
    Kontrak anugerah bernilai $ 200,000,000 .......
    A House di mana-mana negara pilihan anda sendiri. Dan visa percuma ke negara impian anda.Total gaya hidup berubah ?? jika anda berminat, WhatsApp kami: +2348147226753, ATAU E-mel kami: greatilluminati0666@gmail.com, supaya kami dapat memulakan proses bergabung !!!

    ReplyDelete
  84. Jangan gagal melihat cahaya. Uang, kekuatan, ketenaran, dan kekayaan menjadi hak Anda hanya dalam sekejap. Jika tertarik untuk bergabung dengan persaudaraan illuminati, Untuk inisiasi online Anda, Di mana pun Anda berada. Tidak ada jarak yang dapat memengaruhi pekerjaan Baphomet kami. katakan ya untuk impian Anda. Salam Baphomet.email kami hari ini Email: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-app us .. + 19292811087



    Catatan .. Kami Tidak menerima panggilan whatsap.

    https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

    ReplyDelete
  85. KEUNGGULAN ADALAH SEMUA KITA YANG INGIN MENGATAKAN TIDAK UNTUK SCAM
    APAKAH ANDA BERADA DI LUAR NEGERI MENGAPA ANDA HARUS PERJUANGAN?
    SAAT ORANG LAIN LANGSUNG DALAM PENGARUH DAN KEKAYAAN
    BANYAK YANG TELAH MELIHAT CAHAYA DAN MASIH HILANG DALAM MILE OF DARKNESS
    GABUNG BROTHERHOOD ILLUMINATI HARI INI GRATIS
    DAN PAVE GREATNESS ANDA
    hubungi kami melalui whats app +2348168713520
    EMAIL KAMI ILLUMINATIBROTHERHOODCONTACTS@GMAIL.COM

    ReplyDelete
  86. Sertai illuminati hari ini dan dapatkan cahaya. Wang, kuasa, Ketenaran dan kekayaan menjadi tajuk anda di seluruh generasi anda dan melihat impian anda menjadi kenyataan. Jika anda berminat untuk menyertai Illuminati di seluruh dunia Pesanan Pesuruhjaya di (USA) email kami hari ini E-mel: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau apa-app kami .. +19292811087

    Untuk permulaan dalam talian anda.
    Tidak kira di mana anda berada. Tiada jarak boleh menjejaskan kerja baphomet kami.



    Perhatikan .. Kami tidak menerima panggilan whatsap.


    https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

    ReplyDelete
  87. reetings dari tatanan besar iluminasi ke negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 550.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILUSTRASI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 550.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati ini di mana Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


    CANDI Salam MENYERAHKAN AMERIKA SERIKAT

    ReplyDelete
  88. Salam dari perintah besar yang menerangi negara bersatu dan seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana anda dapat memulihkan impian anda yang hilang, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah sebanyak 550,000 USD untuk mengalu-alukan semua ahli baru kerana mereka menyertai persaudaraan dan juga ke rumah pilihan dan lokasi mereka dengan pelaburan, bersama-sama dengan peluang ini dalam kehidupan mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG MENJALANKAN ILLUMINASI.
    1. Ganjaran tunai USD $ 550,000 USD.
    2. Kereta Dream Dream yang baru bernilai USD $ 150,000 USD
    3. Sebuah rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda.
    Bulan pelantikan dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Sekiranya anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati yang boleh anda sertai dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Syarikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, United Kingdom, Austria, Jerman, Eropah. Asia, Australia, dan sebagainya,


    Salam SEMUA ILMU UNITED TEMPLE

    ReplyDelete
  89. Bergabunglah dengan illuminati hari ini dan cari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judulnya sepanjang generasi Anda dan lihat bagaimana impian Anda menjadi kenyataan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan markas pesanan Illuminati di seluruh dunia di (AS), Email kami hari ini Email: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-app us .. +19292811087

    Untuk inisiasi online Anda.
    Di mana pun Anda berada. Tidak ada jarak yang dapat memengaruhi pekerjaan baphomet kami.

    Catatan .. Kami tidak menerima panggilan whatsap.

    https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

    ReplyDelete

  90. HIDUPKAN KEHIDUPAN HIDUP ANDA OLEH MENGAMBIL KEDUDUKAN KEDUDUKAN ILLUMINATI HEBAT.

    E-mel: illuminatisupreme011@outlook.com Whatsapp: +1 (513) 480-3507

    Adakah anda seorang lelaki atau wanita perniagaan, ahli politik, pemuzik, pelajar, adakah anda mahu menjadi kaya, terkenal, berkuasa dalam kehidupan, menyertai Illuminati hari ini dan dapatkan jumlah wang yang cepat. 1 juta dolar dalam seminggu dan rumah percuma. di mana sahaja anda memilih untuk hidup di dunia ini dan juga menerima $ 500,000 sebulan sebagai gaji ..

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERLAKU ILLUMINATI.
    1. Ganjaran tunai USD $ 1,000,000 USD
    2. Kereta Dream Impian baru bernilai USD $ 500,000 USD
    3. Sebuah rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda

    Kuil kami terletak di AS, SPAIN, CYPRUS, UAE dan Afrika Anda mestilah berumur 18 tahun ke atas untuk menghubungi ejen kami: illuminatisupreme011@outlook.com Whatsapp: +1 (513) 480-3507

    ReplyDelete
  91. Bagaimana cara hidup gaya hidup anda dengan menyertai illuminati di malaysia 2019 komen

    ReplyDelete
  92. BERGABUNG DENGAN BROTHERHOOD ILLUMINATI.
    UNTUK MENYEDIAKAN, MEREKA, DAN MENGGUNAKAN POWER. EMAIL DIREKTUR DI LANGSUNG di illuminatiworldwideorder@gmail.com atau whatsapp kami +19292811087 UNTUK INISIASI SEGERA, PENDAFTARAN AHLI BARU DIBUKA SEKARANG SEKARANG !!!
    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERLAKU ILLUMINATI.
    1). PEMBERIAN WANG TUNAI sebanyak $ 300,000.00.
    2). A NEW MAKE DREAM CAR VALUED AT $ 120,000.00.
    3). A HOUSE DREAM BELANJA DI NEGARA PILIHAN SENDIRI.
    4). SATU BULAN KEHIDUPAN (SELESAI DIBENARKAN) KE DESTINASI PEMANDU PANDUAN ANDA.
    5). PAKEJ AHLI SUKAN SATU TAHUN.
    6). A V.I.P RAWATAN DI SEMUA AIRPORTS DALAM DUNIA.
    7). PERUBAHAN TOTAL LIFESTYLE.
    8). ACCESS TO BOHEMIAN GROVE.
    9). BULANAN BULANAN $ 1,000,000 DALAM AKAUN BANK ANDA SETIAP 2 BULAN SEBAGAI AHLI.
    10). PELANTIKAN SATU BULAN DENGAN PEMIMPIN 5 DUNIA DAN 5 SELURUH DUNIA DI DUNIA.
    JIKA ANDA INTERESTED, HANTAR E-MAIL ANDA ke illuminatiworldwideorder@gmail.com
      
      https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

    ReplyDelete
  93. Salam dari ORDER ILLUMINATI yang agung kepada negara bagian dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 700.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.
    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILUSTRASI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 700.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda
    4. Paspor diplomatik untuk bepergian ke negara mana pun pilihan Anda dan banyak lagi
    5. Pembayaran bulanan $ 1.970.000 USD ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota
    CATATAN; Anda dapat bergabung dengan persaudaraan Illuminati dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,
    CATATAN: jika Anda berminat silakan hubungi kami melalui email kami: illuminatitemple91212@gmail.com
    Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

    ReplyDelete
  94. Grüße vom großen Auftrag des Illuminats an den Vereinigten Staat und auf der ganzen Welt, dies ist eine offene Gelegenheit, der Bruderschaft des Illuminates beizutreten, wo Sie Ihre verlorenen Träume wiederfinden können und wo Sie das Licht des Reichtums und des Glücks sehen können und Macht ohne Blutopfer. Und wir zahlen auch die Summe von 800.000 USD, um alle neuen Mitglieder begrüßen zu können, die sich der Bruderschaft anschließen, und ein Haus ihrer Wahl und ihren Standort mit Investitionen sowie diese Gelegenheit im Leben, damit sie berühmt werden.

    VORTEILE FÜR NEUE MITGLIEDER, DIE ILLUMINATE VERBINDEN.
    1. Eine Geldprämie von 800.000 USD.
    2. Ein neues Sleek Dream CAR im Wert von 190.000 USD
    3. Ein Traumhaus, das in dem Land Ihrer Wahl gekauft wurde
    4. Monatliche Zahlung von 2.400.000 USD auf Ihr Bankkonto als Mitglied
    5. Einen diplomatischen Reisepass für Reisen in jedes Land Ihrer Wahl und viele mehr
    6. Monat der Termine mit 5 besten der Welt. Führer und 5 der berühmtesten Prominenten der Welt.

    HINWEIS; Sie können der Illuminati-Bruderschaft von überall auf der Welt beitreten: Indien, Türkei, Afrika, Vereinigte Staaten, Malaysia, Dubai, Kuwait, Vereinigtes Königreich, Österreich, Deutschland, Europa. Asien, Australien usw.,

    HINWEIS: Bei Interesse kontaktieren Sie uns bitte über unsere E-Mail: illuminatitemple9102@gmail.com

    Grüße ILLUMINATI TEMPLE VEREINIGTE STAATEN...

    ReplyDelete
  95. Halo tuan
          Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Great Illuminati Society
    untuk Kekayaan, Kekayaan, Ketenaran dan Kekuasaan, mohon isi
    informasi di bawah ini
    Nama lengkap Anda..........
    Negaramu..........
    Negara asal Anda ..........
    Tanggal lahirmu..........
    Seks Anda ..........
    Alamat Anda..........
    Nomor Ponsel Anda ..........
    Kartu Identitas Pribadi Anda .....
    Pekerjaan Anda..............................
    Penghasilan bulanan Anda ..................................
    Dan Mengapa Anda Ingin Bergabung dengan Masyarakat Besar kami .....................................
    ILLUMINATI KITA SELAMANYA ...

    ReplyDelete
  96. Halo tuan
          Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Great Illuminati Society
    untuk Kekayaan, Kekayaan, Ketenaran dan Kekuasaan, mohon isi
    informasi di bawah ini
    Nama lengkap Anda..........
    Negaramu..........
    Negara asal Anda ..........
    Tanggal lahirmu..........
    Seks Anda ..........
    Alamat Anda..........
    Nomor Ponsel Anda ..........
    Kartu Identitas Pribadi Anda .....
    Pekerjaan Anda..............................
    Penghasilan bulanan Anda ..................................
    Dan Mengapa Anda Ingin Bergabung dengan Masyarakat Besar kami .....................................
    ILLUMINATI KITA SELAMANYA ...

    ReplyDelete
  97. Salam dari ORDER BESAR ILLUMINATI kepada negara kesatuan dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 650.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 650.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati yang Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


    Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

    ReplyDelete
  98. Salam dari ORDER BESAR ILLUMINATI kepada negara kesatuan dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 650.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 650.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati ini di mana Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


    Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

    ReplyDelete
  99. Salam dari PESANAN BESAR ILLUMINATI ke negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana anda dapat memulihkan impian anda yang hilang, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah 650,000 USD untuk mengalu-alukan semua ahli baru kerana mereka menyertai persaudaraan dan juga sebuah rumah pilihan dan lokasi mereka dengan pelaburan, bersama-sama dengan peluang ini dalam kehidupan mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERLAKU ILLUMINATI.
    1. Ganjaran tunai USD $ 650,000 USD.
    2. Kereta Dream Dream yang baru bernilai USD $ 150,000 USD
    3. Sebuah rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda.
    Bulan pelantikan dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati yang boleh anda sertai dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Syarikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, United Kingdom, Austria, Jerman, Eropah. Asia, Australia, dan sebagainya,


    Salam KEMUDAHAN ILLUMINATI UNITED TEMPLE

    ReplyDelete
  100. Salam dari PESANAN BESAR ILLUMINATI ke negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana anda dapat memulihkan impian anda yang hilang, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah 650,000 USD untuk mengalu-alukan semua ahli baru kerana mereka menyertai persaudaraan dan juga sebuah rumah pilihan dan lokasi mereka dengan pelaburan, bersama-sama dengan peluang ini dalam kehidupan mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERLAKU ILLUMINATI.
    1. Ganjaran tunai USD $ 650,000 USD.
    2. Kereta Dream Dream yang baru bernilai USD $ 150,000 USD
    3. Sebuah rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda.
    Bulan pelantikan dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati yang boleh anda sertai dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Syarikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, United Kingdom, Austria, Jerman, Eropah. Asia, Australia, dan sebagainya,


    Salam KEMUDAHAN ILLUMINATI UNITED TEMPLE

    ReplyDelete
  101. Salam dari PESANAN BESAR ILLUMINATI ke negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana anda dapat memulihkan impian anda yang hilang, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah 650,000 USD untuk mengalu-alukan semua ahli baru kerana mereka menyertai persaudaraan dan juga sebuah rumah pilihan dan lokasi mereka dengan pelaburan, bersama-sama dengan peluang ini dalam kehidupan mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERLAKU ILLUMINATI.
    1. Ganjaran tunai USD $ 650,000 USD.
    2. Kereta Dream Dream yang baru bernilai USD $ 150,000 USD
    3. Sebuah rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda.
    Bulan pelantikan dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; ini persaudaraan Illuminati yang boleh anda sertai dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Syarikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, United Kingdom, Austria, Jerman, Eropah. Asia, Australia, dan sebagainya,


    Salam KEMUDAHAN ILLUMINATI UNITED TEMPLE

    ReplyDelete
  102. THE RELIGI BROTHERHOOD ILLUMINATI Berita baik kepada orang awam Ia adalah fakta yang terkenal bahawa batu percuma / ILLUMINATI terdiri daripada Multi Millionaires, Billionaires yang
    mempunyai pengaruh besar mengenai hal-hal yang paling global, termasuk perancangan New World Order. Ramai pemimpin dunia, Presiden, Perdana Menteri, royalti dan eksekutif kanan syarikat Fortune 500 utama adalah ahli batu percuma. Sekarang, buat pertama kalinya dalam sejarah kita membuka pintunya kepada orang ramai.
    Jika anda ingin Sertai batu percuma, untuk keahlian hubungi kami di sini di illuminatibrotherhood1987@gmail.com

    ReplyDelete
  103. Salam dari PESANAN BESAR ILLUMINATI ke negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana anda dapat memulihkan impian anda yang hilang, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah 650,000 USD untuk mengalu-alukan semua ahli baru kerana mereka menyertai persaudaraan dan juga sebuah rumah pilihan dan lokasi mereka dengan pelaburan, bersama-sama dengan peluang ini dalam kehidupan mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERLAKU ILLUMINATI.
    1. Ganjaran tunai USD $ 650,000 USD.
    2. Kereta Dream Dream yang baru bernilai USD $ 150,000 USD
    3. Sebuah rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda.
    Bulan pelantikan dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; ini persaudaraan Illuminati yang boleh anda sertai dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Syarikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, United Kingdom, Austria, Jerman, Eropah. Asia, Australia, dan sebagainya,


    Salam KEMUDAHAN ILLUMINATI UNITED TEMPLE

    ReplyDelete
  104. Salam dari ATURAN ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk menyertai BROTHERHOOD ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, saintis, bintang dunia dan pemimpin dunia yang menguasai dunia mendapat kemasyhuran dan cita-cita mereka, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com
    Nota: sila tahu bahawa dengan menghormati agama anda dan di mana anda berada di dunia, anda dialu-alukan menjadi ahli.

    Salam TEMPLE ILLUMINATI NEW WORLD ORDER.

    ReplyDelete
  105. Kabar baik!!! Kabar baik !!!, Apakah Anda ingin hidup kaya, sehat dan terkenal
    kehidupan. Apakah Anda ingin menjadi kaya segera dan keluar dari penderitaan? Apakah kamu
    ingin dunia mengenali Anda dan mendengarkan Anda ketika Anda berbicara? Apakah kamu
    ingin berkuasa dan kontrol? jika ya, berikut adalah tip yang bagus
    "ILLUMINATI ORGANISASI", Anda dapat bertanya "Bagaimana Saya Dapat Bergabung", jawabannya adalah
    sederhana yang harus Anda lakukan adalah menghubungi kami untuk MENGHINDARI DIRI DARI
    KEMISKINAN..

    Jangan ragu untuk menghubungi kami.

    Email: illuminatiilluminatihome016@gmail.com

    ReplyDelete
  106. Salam dari ORDER ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan BROTHERHOOD dari ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, ilmuwan, bintang dunia dan pemimpin dunia yang mengendalikan dunia mendapatkan ketenaran dan cita-cita mereka, dan juga di mana Anda bisa melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

    Catatan: mohon diketahui bahwa sehubungan dengan agama Anda dan di mana pun Anda berada di dunia, Anda dipersilakan untuk menjadi anggota.

    Salam CANDI ILLUMINATI PESANAN DUNIA BARU.

    ReplyDelete
  107. Salam dari ATURAN ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk menyertai BROTHERHOOD ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, saintis, bintang dunia dan pemimpin dunia yang menguasai dunia mendapat kemasyhuran dan cita-cita mereka, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

    Nota: sila tahu bahawa dengan menghormati agama anda dan di mana anda berada di dunia, anda dialu-alukan menjadi ahli.

    Salam TEMPLE ILLUMINATI NEW WORLD ORDER.

    ReplyDelete
  108. INI ADALAH PESAN RESMI ILLUMINATI UNTUK DUNIA
    CATATAN: TIDAK ADA PENGORBANAN MANUSIA YANG TERLIBAT
    Anda dapat menghubungi agen kuil melalui WhatsApp: +1682214867

    Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis, politisi, musisi, pelajar? Apakah Anda ingin menjadi kaya, terkenal, kuat dalam hidup, bergabung dengan kultus persaudaraan Illuminati hari ini dan dapatkan jumlah instan kaya. 1 juta dolar dalam seminggu, dan rumah gratis. di tempat mana pun yang Anda pilih untuk hidup di dunia ini dan juga mendapatkan 90.000.000 dolar sebulan sebagai gaji ...

    Manfaat untuk anggota baru yang menjadi anggota Illuminati.
    1. Rumah di negara mana saja yang Anda pilih.
    2. Mobil impian baru senilai USD $ 60.000.000.
    3. Kesempatan untuk bertemu pria-pria kaya top di dunia

    Anda harus berusia 20 tahun ke atas sebelum dapat menghubungi mitra kami
    Email: illuminate666temple@outlook.com
    Whatsapp: (+ 168-221-4967)

    ReplyDelete
  109. Salam dari tatanan besar negara bersatu dan untuk seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan yang tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa darah sacrif Es. Dan kami juga membayar jumlah $550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan mereka dan lokasi dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG LIGHTING.
    1. hadiah tunai $550.000.
    2. sebuah mobil impian ramping baru senilai USD $150.000 USD
    3. sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda berminat, silahkan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp + 19292811087

    ReplyDelete
  110. Salam dari urutan besar pencerahan untuk negara bersatu dan untuk seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan yang tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah $550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan mereka dan lokasi dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG LIGHTING.
    1. hadiah tunai $550.000.
    2. sebuah mobil impian ramping baru senilai USD $150.000 USD
    3. sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda berminat, silahkan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp + 19292811087

    ReplyDelete
  111. Hai semua orang, saya Anthony Newman, saya tinggal di Amerika Syarikat. Saya telah berkahwin pada masa ini dengan seorang anak perempuan dan saya terkena situasi kewangan dan saya perlu membiayai semula dan membayar bil perubatan anak perempuan saya. Saya cuba mencari pinjaman dari pelbagai firma pinjaman baik swasta dan korporat tetapi tidak pernah berjaya, dan kebanyakan bank menolak kredit saya. Tetapi seperti yang Allah akan memilikinya, saya diperkenalkan kepada pemberi pinjaman pinjaman peribadi oleh seorang kawan dan saya mendapat jumlah pinjaman sebanyak 300,000USD dan hari ini pemilik perniagaan dan anak perempuan saya melakukannya dengan baik pada masa ini. Sayang, jika anda perlu menghubungi mana-mana firma dengan merujuk kepada mendapatkan pinjaman dengan kadar faedah yang rendah sebanyak 1% dan pelan dan jadual pembayaran yang lebih baik, sila hubungi Banesto dia tidak tahu bahawa saya melakukan ini tetapi saya sangat gembira sekarang dan saya memutuskan untuk biarkan orang tahu lebih banyak tentang dia, dia menawarkan semua jenis pinjaman kepada individu dan syarikat dan juga saya mahu Tuhan memberkati dia lebih banyak. Anda boleh menghubungi syarikatnya melalui e-mel ini (banestoloanf@gmail.com), Whatsapp +1 (801) 6831434

    ReplyDelete
  112. Salam dari urutan besar pencerahan untuk negara bersatu dan untuk seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan yang tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah $550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan mereka dan lokasi dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG LIGHTING.
    1. hadiah tunai $550.000.
    2. sebuah mobil impian ramping baru senilai USD $150.000 USD
    3. sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda berminat, silahkan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp + 19292811087

    ReplyDelete
  113. Milik Illuminati hari ini dan mencari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judul Anda di sepanjang generasi Anda dan melihat bagaimana impian Anda terwujud. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan pusat pesanan Illuminati di seluruh dunia di (USA), E-mail kami hari ini. Alamat e-mail: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-App kami.. + 19292811087

    Untuk inisiasi online Anda.
    Tidak peduli di mana Anda berada. Tidak ada jarak dapat mempengaruhi pekerjaan baphomet kami.

    Catatan.. Kami tidak menerima panggilan WhatsApp.

    https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminatiMilik Illuminati hari ini dan mencari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judul Anda di sepanjang generasi Anda dan melihat bagaimana impian Anda terwujud. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan pusat pesanan Illuminati di seluruh dunia di (USA), E-mail kami hari ini. Alamat e-mail: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-App kami.. + 19292811087

    Untuk inisiasi online Anda.
    Tidak peduli di mana Anda berada. Tidak ada jarak dapat mempengaruhi pekerjaan baphomet kami.

    Catatan.. Kami tidak menerima panggilan WhatsApp.

    https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

    ReplyDelete
  114. Kami menggembirakan 👁 dalam keindahan Butterfly, tetapi jarang mengakui perubahan yang telah melalui untuk mencapai keindahan itu. Anda hanya melalui kehidupan ini sekali 🔂 anda tidak datang kembali 🔙 untuk Encore. Anda tidak akan pernah membuatnya dengan duduk di atas duff anda 🧘 ♂ dan memberitahu dunia 🌍 betapa besar 💪🏻 anda akan menjadi, Adakah anda inginkan kekayaan 💰 kemasyhuran 📡 cahaya sukan, untuk melakukan tanda dan keajaiban, pengembalian pasangan anda 👫 anda adalah seorang peguam, guru , politik 👮🏼 urus Bank, pemain bola sepak ⚽ atau anda mempunyai idea perniagaan tetapi tiada kewangan, membuka kunci nasib anda sekarang dengan menyertai 🤝🏻 Freemasonry Grand Lodge hari ini, dan menerima jumlah €50,000,000 💶 Manfaat, selepas pendaftaran kehormatan anda telah diluluskan, sebagai Wang keahlian alu-aluan pertama 💶 dan gaji bulanan €800,000 💶 anda mempunyai akses penuh untuk membasmi kemiskinan dan lain-lain keadaan dari kehidupan anda, hubungi ibu pejabat 📞, melalui e-mel 📥 alamat, unitednationalmasons@protonmail.ch atau 📲 WhatsApp European Union, +31687718900 takdir anda berada di tangan anda 🤲

    ReplyDelete
  115. Milik Illuminati hari ini dan mencari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judul Anda di sepanjang generasi Anda dan melihat bagaimana impian Anda terwujud. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan pusat pesanan Illuminati di seluruh dunia di (USA), E-mail kami hari ini. Alamat e-mail: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-App kami.. + 19292811087

    ReplyDelete
  116. Milik Illuminati hari ini dan mencari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judul Anda di sepanjang generasi Anda dan melihat bagaimana impian Anda terwujud. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan pusat pesanan Illuminati di seluruh dunia di (USA), E-mail kami hari ini. Alamat e-mail: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-App kami.. +19292811087

    ReplyDelete
  117. Ini adalah undangan terbuka bagi Anda semua untuk menjadi bagian dari organisasi terbesar di dunia dan mencapai puncak karier Anda. Ketika programmer perekrutan tahun ini dimulai dan pesta panen tahunan kami sudah dekat. Grandmaster memberi kami mandat untuk selalu menjangkau orang-orang seperti Anda, jadi ambil kesempatan ini dan bergabunglah dengan organisasi Illuminati yang hebat, bergabunglah dengan unit global kami. Bawalah yang miskin, membutuhkan dan berbakat
    Keunggulan ketenaran dan kekayaan. Dapatkan uang, ketenaran, kekuatan, keamanan, dapatkan.
    diakui dalam bisnis Anda, karier politik, naik ke tertinggi dalam apa pun yang Anda lakukan, jadilah
    Terlindungi secara spiritual dan fisik! Semua ini akan Anda capai
    sinar mata

    Illuminati tidak memiliki hubungan dengan Setanisme, Luciferisme atau agama apa pun. Sementara anggota individu kami diizinkan untuk mengikuti dewa apa pun yang mereka pilih, kami beroperasi semata-mata untuk keuntungan dan perlindungan spesies manusia.

    Apakah Anda menerima menjadi anggota tatanan dunia Illuminati baru ini?
    Hubungi & WhatsApp +19735567426
    📩 carlosmacdonald234@gmail.com

    ReplyDelete
  118. Salam dari tatanan besar pencerahan untuk negara bersatu dan untuk seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan yang tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah $550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan mereka dan lokasi dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG LIGHTING.
    1. hadiah tunai $550.000.
    2. sebuah mobil impian ramping baru senilai USD $150.000 USD
    3. sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda berminat, silahkan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp + 15184145254

    ReplyDelete
  119. Halo, Adakah anda ingin menyertai illuminati dan menjadi kaya, terkenal dan berkuasa? untuk sepanjang hidup anda? Faedah yang diberikan kepada ahli baru yang menyertai Persaudaraan illuminati !!!
    ke dalam akaun bank anda $ 50,000,000USD ......
    Gaji mingguan $ 600,000USD .........
    Nilai kereta pada $ 400,000USD .......
    Kontrak anugerah bernilai $ 200,000,000USD .......
    A House di mana-mana negara pilihan anda sendiri. Dan visa percuma ke negara impian anda.Total gaya hidup berubah ?? jika anda berminat, WhatsApp kami: +2348147226753, ATAU E-mel kami: illuminatitemle666@gmail.com, supaya kami boleh memulakan proses bergabung !!!

    ReplyDelete
  120. Salam dari PESANAN BESAR ILLUMINATI ke negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana anda dapat memulihkan impian anda yang hilang, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah 650,000 USD untuk mengalu-alukan semua ahli baru kerana mereka menyertai persaudaraan dan juga sebuah rumah pilihan dan lokasi mereka dengan pelaburan, bersama-sama dengan peluang ini dalam kehidupan mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERLAKU ILLUMINATI.
    1. Ganjaran tunai USD $ 650,000 USD.
    2. Kereta Dream Dream yang baru bernilai USD $ 150,000 USD
    3. Sebuah rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda.
    Bulan pelantikan dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya: greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati yang boleh anda sertai dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Syarikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, United Kingdom, Austria, Jerman, Eropah. Asia, Australia, dan sebagainya,


    Salam KEMUDAHAN ILLUMINATI UNITED TEMPLE

    ReplyDelete
  121. Selamat pagi, berikut adalah cara mudah untuk bergabung dengan persaudaraan yang dikenal di seluruh dunia {Illuminati}. Untuk kelas pekerja, pengusaha / wanita, seniman, politisi yang ingin menjadi lebih besar, lebih kuat dan mempengaruhi dunia, bergabunglah bersama kami hari ini untuk menjadi salah satu pejabat kami. Anda akan memiliki kesempatan sempurna untuk mengunjungi lingkaran Illuminati begitu Anda selesai dengan pendaftaran, tanpa pengorbanan atau nyawa manusia yang diperlukan, persaudaraan Illuminati membawa perlindungan, kekuasaan, kekayaan, dan reputasi ke kehidupan. Dia memiliki akses penuh ke penghapusan pendidikan generasinya. Hanya anggota lingkaran Illuminati yang memiliki kekuatan untuk memasukkan anggota mana pun dalam lingkaran. Kemudian, sebelum menghubungi kami, Anda harus berusia di atas 18 tahun dan begitu Anda menjadi anggota, Anda akan berhak atas semua manfaat selama sisa hidup Anda. Jadi, jika Anda siap bergabung, sewa email Illuminati resmi (justineilluminati@gmail.com)

    ReplyDelete
  122. Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
    mahasiswa dan inginkan
    untuk menjadi kaya, berkuasa, dan terkenal dalam Kehidupan
    membutuhkan kekuatan
    untuk mencapai impian mereka. Anda dapat meraihnya
    mimpi oleh
    anggota Illuminate. dengan itu semua milikmu
    mimpi dan
    keinginan hati yang sepenuhnya dapat tercapai jika Anda
    sangat ingin
    untuk menjadi anggota nama - nama besar para
    Menerangi maka Anda
    dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    hubungi Miss Sarah dan Anda juga dapat menambahkan har di whats-app +2348104857337 terima kasih

    ReplyDelete
  123. Salam dari PESANAN BESAR ILLUMINATI kepada negara bersatu dan seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana anda dapat memulihkan impian anda yang hilang, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah 650,000 USD untuk mengalu-alukan semua ahli baru ketika mereka bergabung dalam persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan pelaburan, bersama dengan peluang dalam hidup ini untuk mereka terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERGABUNG ILLUMINATI.
    1. Ganjaran tunai sebanyak USD $ 650,000 USD.
    2. KERETA Impian Sleek baru bernilai USD $ 150,000 USD
    3. Rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda.
    Sebulan temu janji dengan 5 yang terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti terpenting di dunia. Sekiranya anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya: greatilluminate99@gmail.com



    NOTA; persaudaraan Illuminati ini yang boleh anda sertai dari mana sahaja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Syarikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, United Kingdom, Austria, Jerman, Eropah. Asia, Australia, dll.,


    Salam TEMPLE ILLUMINATI NEGERI

    ReplyDelete
  124. Negara::::::[Malaysia]
    Nama:::::[Merissa Ahmed]
    Amaun Pinjaman::::[RM 450k.
    Bandar:::::::::::::::::::[Kuala Lumpur]
    WhatsApp::::::::::::::::::::[+60177807471]
    e_mail:::::::::::[merissaahmed11@gmail.com]
    Alamat:::::[Jalan-Bukit Bintang Plaza, Jalan Bukit Bintang]


    Nama saya Merissa, seorang ibu kepada dua anak saya dari Malaysia dan saya telah berada di Malaysia selama bertahun-tahun dan sehingga saat ini kesaksian ini saya masih berada di Malaysia. Salah satu masalah utama yang pernah saya hadapi dengan perniagaan saya ialah masalah kewangan dan pembiayaan semula dan ini menyebabkan saya mencari pinjaman dan akibatnya saya menjadi mangsa 2 pemberi pinjaman fiktif dan ini sebenarnya membuat saya trauma sampai tahap tertentu tetapi saya tidak pernah putus asa sehingga saya melalui blog dan juga media lain saya mempunyai peluang untuk menemui [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] pada awalnya saya berasa takut dan sangat skeptikal mengenainya, tetapi saya harus mengambil risiko satu kali yang akhirnya membawa kepada kebebasan kewangan saya. Saya benar-benar memohon pinjaman sebanyak [RM 450K] dalam masa 24 jam proses pembayaran berjaya dilakukan. Keseluruhan proses ini boleh dipercayai dengan jujur ​​dan boleh dipercayai, jadi jangan takut dengan pinjaman dalam talian hubungi [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] untuk mendapatkan pinjaman yang boleh dipercayai @ kadar faedah yang sangat rendah Anda boleh menghubungi mereka melalui alamat e-mel di bawah::
    [financialserviceauthority400@gmail.com]
    Atau jika anda ingin membuat lebih banyak pertanyaan, anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel ini: [merissaahmed11@gmail.com]


    Negara::::::[Malaysia]
    Nama:::::[Merissa Ahmed]
    Amaun Pinjaman::::[RM 450k.
    Bandar:::::::::::::::::::[Kuala Lumpur]
    WhatsApp::::::::::::::::::::[+60177807471]
    e_mail:::::::::::[merissaahmed11@gmail.com]
    Alamat:::::[Jalan-Bukit Bintang Plaza, Jalan Bukit Bintang]

    ReplyDelete
  125. Bagaimana Bergabung dengan persaudaraan Illuminati666!!! Hubungi DAVID MARK atau WhatsApp (+2348140101327). Apakah Anda di Jerman, AS, Eropa atau di mana pun di dunia Anda ingin menjadi kaya, terkenal, dan memiliki kekuasaan.. KEUNTUNGAN YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI. 1. Hadiah uang tunai senilai $100,000,00 USD setelah inisiasi. 2. MOBIL Impian Ramping Baru senilai USD $100.000 USD 3.Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda sendiri 4. Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tempat tujuan wisata impian Anda. 5.Paket Keanggotaan Golf satu tahun 6.A V.I.P treatment di semua Bandara di Dunia 7.A total Perubahan Gaya Hidup 8.Akses ke Bohemian Grove. 9.Pembayaran bulanan sebesar $300.000 USD ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota 10.Pemesanan satu bulan. Janji temu dengan 5 Pemimpin Dunia Teratas dan 5 Selebriti Teratas di Dunia hubungi DAVID MARK atau melalui Whats'App (+2348140101327) jika Anda mau bergabung.

    ReplyDelete
  126. BAGAIMANA PERSAUDARAAN ILLUMINATI MEMBUAT SAYA KAYA DAN TERKENAL. Saya adalah anggota persaudaraan illuminati, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan Lucifer, untuk apa yang telah dia lakukan untuk saya, dia mengubah hidup saya, dia membawa sukacita dan kebahagiaan dalam hidup saya, saya menjalani kehidupan yang baik hari ini adalah karena dari persaudaraan illuminati, saya telah mencoba sepanjang hidup saya untuk bergabung dengan persaudaraan illuminati, saya ditipu beberapa kali tetapi saya masih tidak menyerah, karena ketika Anda menyerah dalam hidup, hidup juga akan menyerah pada manusia, jika Anda telah ditipu berkali-kali, saran saya untuk Anda jangan menyerah, karena persaudaraan illuminati itu nyata, saya bergabung dengan illuminati nyata hanya membayar 300 usd, untuk bergabung dengan illuminati, saya ingin Anda semua tahu hari ini, , Anda membayar uang untuk bergabung, saran saya untuk Anda semua adalah mengambil keputusan dan bergabung dengan persaudaraan illuminati, ketika proses inisiasi saya selesai, jumlah manfaat yang diberikan kepada saya adalah $ 1.000.000 untuk memulai hidup baru, inilah alasan mengapa saya bisa tidak berhenti memuji persaudaraan illuminati, jika Anda berada dalam masalah apa pun atau anda dalam mendukung dalam kehidupan, saran saya untuk anda bergabung dengan illuminati brotherhood agar semua masalah anda dapat terselesaikan dalam hidup, untuk bergabung dengan illuminati brotherhood anda bisa menghubungi Mr David Mark atau WhatsApp dia (+2348140101327)

    ReplyDelete