28 February 2013

ELEGANT GOTHIC ARISTROCRAT



Aristocrat Gothic Elegant (EGA) (juga kadang-kadang disebut sebagai Aristocrat Gothic Lolita (GLA)) adalah garis Aristocrat busana-gaya pakaian yang dibuat oleh musisi Jepang dan fashion Mana desainer untuk tokonya, Moi-même-moitié. Ini memiliki cabang di Shinjuku dan Nagoya, Jepang serta online melalui CDJapan. Merek lain yang membuat EGA / GLA-seperti pakaian adalah Atelier Boz.
Aristocrat busana secara keseluruhan sering dicap dalam mode Barat sebagai "Aristocrat Gothic Elegant" atau "EGA", tetapi istilah hanya berlaku untuk garis pakaian di Moi-même-moitié.

Gaya itu sendiri berpusat pada konsep androgini dan sering memiliki pakaian yang sama untuk pria dan wanita. Pakaian biasanya terbatas pada warna hitam, putih dan gelap, dan gambar utama didasarkan pada keanggunan dan kesederhanaan. EGA membuat setengah dari Moi-même-moitié garis fashion, setengah lainnya yang EGL, atau Lolita Gothic Elegant, yang berbeda dari EGA di bahwa itu benar-benar gaun, menggabungkan Goth fashion dengan Lolita fashion: citra mahal kolektor porselen Perancis ' boneka.
Garis pakaian biasanya sederhana dan ketat, dengan celana atau rok panjang yang berdiri di kontras dengan gaya Lolita. Tindikan dan tato khas gothic tidak terlalu kompatibel dengan pakaian, namun gelap, make-up tebal dapat dipakai oleh kedua jenis kelamin.
EGA adalah preferensi di antara orang tua yang merasa mereka sudah terlalu besar atau terlalu tua untuk fashion Lolita dan Gothic lolita gaya. Banyak dari orang-orang akan berpaling ke EGA sebagai alternatif yang lebih matang.

0 komentar:

Post a Comment